Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



permana bilang,
ada tempat namanya Nasi mercon sambel menyor,
di Jln.panjaitan no.7 samping SD katholik ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan enak serba pedas nama nasi mercon sambel menyor, makanannya enak dan bikin keringat keluar , ada lesehan dan tempat duduknya, kl jalan2 ke lumajang jgn lupa nikmati kuliner pedas ini
Dikirim pada Rabu, 10 September 2014 18:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sutrisno bilang,
ada tempat namanya toko tjipto sukodono,
di sukodono lumajang,
yang jualan keripik pisang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat lumayan juga waktu aku maen ke lumajang pas mampir ke toko ini aku lihat ada keripik pisang khas lumajang yang diwadahin plastik cuman merknya aku udah lupa, pas dicoba rasanya enak banget dan jadi bikin ketagihan buat ngemil trs. Ada lagi tuh apa ya namanya ranginang gitu ada 2 rasa asin ama manis, itu juga ok punya. Nanti kalo ke lumajang aku pasti cari lagi
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 00:03:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya Jae Hong Pao,
di Jl. A. Yani Kavling depan kantor PDAM,
yang jualan Bak Pau.
Katanya sih, ...Meskipun tempatnya di kota kecil, tapi rasa Bak Pau nya tidak kalah jika bi bandingkan dengan kota besar.
Dijamin enak deh.....dan pasti cocok untuk oleh-oleh.
Untuk pemesanan bisa telp 0334.7730275
Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008 21:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jazuli bilang,
ada tempat namanya KhasLumajang.id,
di segera :),
yang jualan pusat oleh-oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Anda sedang mencari pusat oleh-oleh khas lumajang ?
Baruu!!!
Pertama kali di Lumajang
KHASLUMAJANG.ID - Pusat Layanan Dagang Online Khas Lumajang
Menyediakan segala macam oleh-oleh khas lumajang.
Gak usah bingung nyari oleh-oleh, ataupun buat kamu yang kangen makanan asal lumajang.
Bisa pesan di alamat www.khaslumajang.id
untuk alamat kantor menyusul :)
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2016 19:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam