Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



kemas iskandar bilang,
ada tempat namanya AKIM,
di DEPAN BIOSKOP ASIA,
yang jualan mie goreng, mie kuah, capcay goreng / kuah, pangsit kuah / goreng dll.
Katanya sih, ...Wah ini bener-bener tempat makan di Lumajang yang terbaik, udah ada sejak gua masih bayi, dan sampe sekarang masih yang terbaik dan ga ada tandingannya di Lumajang. Pak Bondan jangan lupa kalo ke Lumajang tempat ini harus ada di top list Anda. Yang jadi favorit gua kalo ke sini ya udah pasti Mie gorengnya yang udah kesohor itu + pangsit gorengnya dan jangan lupa ditambah acarnya, wah jadi ngiler deh. Terima kasih atas dimuatnya komen ini dan selamat mencoba...
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 00:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

junly bilang,
ada tempat namanya Tandy Jaya,
di JL. Kyai Ilyas(klojen) no 50 A Lumajang,
yang jualan Pangsit mie , Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain bakwan kuah/ goreng dan pangsit mie super atau burung dara goreng Tandy jaya enak banget!Jualannya macem-macem cobain aja deh...Cobain Ang sio yi dan udang mayo!
Klo ke lumajang nggak mampir rugi deh..Mereka juga katering!
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 07:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam