Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



Khoirul Anam bilang,
ada tempat namanya Pondok Botok Lumajang,
di Utara Masjid Jami' Gombleh Lumajang,
yang jualan Botok, Pepes, Sayur, Tumis, Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pondok Botok
satu-satunya di Lumajang yang jual aneka macam Masakan Indonesia :
1. Macam-macam botok : Botok Tempe,Botok Teri, Botok Telur Asin, Botok Simbu'an, Botok Jamur, Botok Daging, Botok Jeroan, Botok Daun Luntas, Botok Daun Pepaya, Botok Udang, Botok Jagung
2. Pepes : Pepes Tongkol, Pepes Tahu, Pepes Ikan Asin
3. Sayuran : Sayur Asem, Sayur Rawon, Sayur Lodeh, Sayur Pakis, Sayur Semur
4. Tumis Pare, Tumis Kangkung
5. Cah Sawi, Dendeng Ragi, Teri Asem Manis
6. Sate Usus
7. Nasi Pecel

dijamin rasanya enak.....!!!!!

CP : Mbak Iin (081257499812)
Dikirim pada Senin, 09 April 2012 21:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kadal_turbo bilang,
ada tempat namanya DEPOT KALIMANTAN,
di Jalan a.yani,dpan RSU.HARYOTO,sampingan am soto pak ambar.,
yang jualan Soto,nasi campur,pecel,lodeh,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaak bgd,gw sering kstu kalo pulang,gw d0yan nasi cmpurnya enak,bumbunya sdap wangi,tp mama gw doyanya soto ayam,pas gw cobain,enak!ga eneg,murah meriah,rame cz dKEt am PEngadilan agama,am RUmah sakit,cobain deh!
Dikirim pada Rabu, 28 April 2010 19:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kadal_turbo bilang,
ada tempat namanya KEMAYORAN,
di Jalan kapt.kyai ilyas,dpan RS BHAYANGKARA,
yang jualan Nasi campur,rawon,krengsengan ati dan kambing,pecel,rujak,soto,sayur asem,perkedel jagung,ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak,tmPAtnya bersih tp parkir sempit,makananya enak,bumbunya muanteb!
Lumayang nguras k0cek jg seh,ehehe,pas bwt menjamu tamu,rekan,uda buka cabang di jember,di kemayoran ini yg paling gw demen nasi campurnya!
Dikirim pada Rabu, 28 April 2010 18:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amien bilang,
ada tempat namanya RAWON BU KAJI,
yang jualan Rawon.
Katanya sih, ...Gimana nih ada tempat segitu enaknya koq ga masuk daftar?? Masak orang lumajang ga pernah ke sini, aneh???
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 00:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Warung apung,
di Sebelah kantor PDI P sukodono,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku lebih menyoroti soal suasananya yg enak, dan nyaman ! Asyik pokoke !
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 15:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam