Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



arik purwandari bilang,
ada tempat namanya warung pecel blitar bu yuyun,
di jln.suwandak barak dpn bakso balihin,
yang jualan pecel blitar dan rawon batok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata mba diah di warung bu yuyun nasi pecelnya makyuss rasanya, apalagi rawon batoknya nendang sekali di lidah dan di jamin halal,jd kl ke lumajang sy rekomondasikan makan di wrng bu yuyun tp kl bs pagi sb bu yuyun buka atara jam 5 pagi smp jam 11 siang.
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 13:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heni bilang,
ada tempat namanya warung pecel budhe karsi,
di sumbersuko-gang yg sama ma smp sumbersuko,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seporsi nasi pecel disini bikin aku makan sekali aja sehari, saking banyaknya, mungkin buat yg porsi makannya gedhe, cocok banget makan disini. kombinasi sayur genjer, taoge, kol, ma telur dadar yg pedas, trus disiram pake saus kacang yg sedikit pedas jg, ditambah peyek kacang, pasti bikin ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 30 November 2010 22:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kadal_turbo bilang,
ada tempat namanya TAHU Campur wAK mira,
di Jalan kyai gozali,
Katanya sih, ...BUMBU NYA MAKNYUZ!HANYA BISA DICOBA BUKAN DICERITAKAN,WENAK
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 16:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kadal_turbo bilang,
ada tempat namanya WARUNG PECEL WAK DAH,
di Jalan kyai gozali,samping mr.T distro,
yang jualan Pecel,rawon jg ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MuuuuuRAh abeeez,lo tw ga pecel d0ank ga paKE nasi,ada temPE am kRUpuk cm seCEng!kaLO paKE nasi jd 2500,raw0nya jg OK,murah meriah,dan enakz,try it!
Dikirim pada Rabu, 28 April 2010 18:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizky bilang,
ada tempat namanya rujak_mbak_sih,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di yosowilangun ada rujak yang maknyoos namanya rujak mbak_sih
rujaknya bener2 maknyos di jamin halal kalau ke yoso belum mampir belum lengkap coba yoooooooooooooooooooooo........!
Dikirim pada Sabtu, 15 Desember 2007 13:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizky bilang,
ada tempat namanya yosowilangun,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di yosowilangun ada rujak yang maknyoos namanya rujak mbak_sih
rujaknya bener2 maknyos di jamin halal kalau ke yoso belum mampir belum lengkap coba yoooooooooooooooooooooo........!
Dikirim pada Sabtu, 15 Desember 2007 13:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam