Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Ase bilang,
ada tempat namanya Pondok Mama Rara,
di Jalan Pangeran Emir M Moer (jalur 2 Palapa ke bawah..), di seberang Kanwil Ditjen Pajak Bengkulu dan Lampung,
yang jualan Soto Ayam, Nasi Uduk, Sop Kambing, Es CAmpur, Aneka Jus, sup buah, aneka minuman (teh kopi dsb), pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini kantin lumayan lengkap dan murah meriah, rasanya sih yang tau soto dan pempeknya, enak. yang lain belum pernah nyoba. Cuman tempatnya agak terbuka gitu deh.. Silakan dicoba, seberang kantor ane tuh hehehe
Dikirim pada Minggu, 17 Juni 2012 18:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

J bilang,
ada tempat namanya Tenda Santap Mas Tus,
di Rajabasa, seberang RM Soponyono,
yang jualan Seafood/Chinesefood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Koki nya adalah bekas tukang masak di Khuai Lok, jadi rasa bisa dibilang oke banget.

Tempat ini merupakan tempat makan saya sekeluarga sejak 5 tahun yang lalu, pelayanan nya bisa dibilang bukan lagi kelas kaki lima, bahkan lebih baik di banding resto2 yang ada di Bandar Lampung.

Hampir semua makanan disini merupakan Chinesefood dan semuanya HALAL. Soal rasa boleh diadu dengan resto2/tenda2 lain di Bandar Lampung.

Menu rekomendasi:
Sayur-mayur: Mun Tahu, Capcay Hongkong, Capcay goreng, Kangkung/kaylan, hotplate.

Seafood: kepiting saus padang, cumi jagung muda, cumi saus tiram, ikan kerapu tim, sop kepiting jagung, cumi tim.

Lain2 nya: Lomie, Mie goreng.

Soal rasa Mie Goreng Mas Tus, rasanya menyamai Mie Goreng legendaris Lampung dari Khong lok.

Tips. Sapo tahu Mas Tus, benar2 merupakan sapo tahu ala chinese yang menggunakan rempah2 obat obatan tradisional China, jadi mungkin tidak semua orang menyukai nya.

Kebersihan: cukup bersih namun mungkin tidak untuk yang Hygiene freak.
Dikirim pada Sabtu, 19 November 2011 14:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haisuun bilang,
ada tempat namanya Warung Makan EMAK,
di dari gg ratu jalan terus sampe mentok langsung belok kanan, nah dri situ jalan terus, liat di sebelah kanan pkoknnya tempatnya samping toko komputer gitu.,
yang jualan aneka makanan lah, nasi, ayam, sayur, lengkap deh pokonya ....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman dan enak, PRASMANAN LG lo bisa puas milih2 makanaan, tp jgn lupa byar,
hahahah ...
rasa makanannya enakkk ..
makanan higienis, murah lagi pas buat lo2 pade yang anak kosan .
hahahahh ..

buat lo yang pengen makan kenyang, murah, wajib datang kesini ....
Dikirim pada Kamis, 08 September 2011 15:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Obara bilang,
ada tempat namanya Warung Bik NET,
di Depan SMANSA Kotabumi,
yang jualan Soto , bakwan & Es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana tapi sotonya muantap buanget nendang rasanya ....harga terjangkau .
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 13:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan UT bilang,
ada tempat namanya Warung BU KENDAR,
di Housing II Site PT. Gunung Madu Plantations - Gn, Batin, Lampung Tengah,
yang jualan Macem - macem, prasmanan.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin ini sudah berdiri sejak Perkebunan Gunung madu ada di Lampung....Tempatnya sederhana, bersih, rapih dan adem...Yang punya, bu Kendar, friendly sekali....Gw kalo ke Gunung Madu pasti makannya disana....Masakannya Enak, murah dan bersih....Tempatnya juga enak untuk Ngopi2...Kalo gw bawa tamu kantor dari Jakarta ke Gunung Madu pasti gue ajak makan disini...soalnya di kantor gue ada cerita "kalo ke Gunung Madu gak lengkap kalo gak ke warung Bu Kendar"...he..he..he...
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 19:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Warung bu gambreng,
di Daerah panjang depan bumi waras, tanya aja sama semua orang lampung pasti tau.,
yang jualan Rendang sapi, ayam & telor, sayurnya cuma oreg tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya sih cuma itu aja, tp pedasnya gak kuaaaat...Cara makannya nasi panas pake tangan aja sambel jgn lupa, pake kerupuk & siapin tisue yg banyak (krn pasti berkeringat). Hati2 kena ranjau yg ada di oreg tempenya. Pokoknya mantap.
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 19:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dixa bilang,
ada tempat namanya Kantin PU Garuntang,
di Dari Pahoman ke arah garuntang, ada depertemen Pekerjaan Umum Pengairan. masuk aja ke belakang.,
yang jualan Ayam (bakar goreng pepes) Ikan(goreng pindang).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya selera indonesia.. Nasi panas tambah sayur asem.. lauknya bisa pilih menu Ayam yang di bakar, goreng atau di pepes.. atau menu ikan yang di goreng, atau di pindang. Sambelnya Super Pedass. Yang gue rekomendasiin sih cobain pepes ayammya.. Bumbunya khas banget,ga bisa ditemui di tempat lain. Secara keseluruhan masakan kantin ini bernuansa sunda, tapi ada sentuhan sumatera pada sambalnya. Pokoknya ga kecewa deh kalo mampir kesini. Tapi parkirnya rada2 susah, tempatnya sempit
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2007 12:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinar bilang,
ada tempat namanya warung makan madiun,
di jl teuku umar diantara hotel sari damai n travel agency ARIE TOUR.,
yang jualan rawon, soto ayam, nasi rames, rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di warung ini, semua makanan khas madiun. tempatnya lumayan bersih, makanannya rasanya enak. hampir semua dah aQ coba. n ga mengecewakan. boleh deh dicoba. lumayan banyak pelanggannya. mayoritas pegawai kantoran. harga bisa dibilang standar. pokoke bisa ngobatin rasa kangen makan makanan jawa. coba deh !
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TARI bilang,
ada tempat namanya RM. IKHLAS,
di JALAN ZA. PAGAR ALAM NO 16/44 (SEBELAH LIA EKSTENSI GEDONG MENENG),
yang jualan SOTO BETAWI, AYAM BAKAR, GULE CUMI, PEPES IKAN, GADO-GADO,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SEKALI COBA CUMA DUA KESANNYA ENAK DAN MURAH
Dikirim pada Kamis, 02 Juni 2005 19:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harsawardhana bilang,
ada tempat namanya Mie Kodon,
di Teluk Betung, 200 m dari arah Show Room Budi Berlian ke Taman Dwipangga dikiri jalan.,
yang jualan Mie Jawa Rebus dan Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Utama adalah Mie Jawa Rebus dan Goreng. Bukanya hanya sore dari jam 16.00 s/d jam 20.00. Setiap sore sangat ramai, tempatnya sempit, tapi parkirnya bisa 20 mobil dan biasanya kita makan didalam mobil. Harganya Rp. 7,000/porsi rasanya mantap, makanya jam jualannya pendek. Kalo pas rame, kita bisa nunggu 45 menit.
Dikirim pada Rabu, 16 Pebruari 2005 15:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam