Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



Devi bilang,
ada tempat namanya DARLENE'S STEAK,
di Jl. Wolter Mongensidi 168 Teluk Betung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas nyobain makan di tempat ini...langsung JATUH CINTA...akhirnya bisa juga menemukan rasa steak yang enaakkk...(maklummm aku di lampungkan ngerantau...secara biasa nyobain steak2 enak di bandung)...nahhh setelah nyoba beberapa tempat yang jualan khusu steak..."R" dan "O"...lidah ku kurang cocok....STEAKnya basa basi, harga gak sesuai ama rasa.....
naaahhhh di DARLENE's STEAK ini...maknyusss....tempatnya bersih, seru..bisa makan di teras belakang...konsep cafenya seperti dirumah...ada lantai atas sama lantai bawah...ada sofa juga...kalo yang d lt.1 pemandangannya gak asyikk....alias standar restoran, tapi kalo di lt bawah....asyiikkk romantis...viewnya liat garden...
Harganya yaaahhh standard steak enak yah...35 ribuan...^^
dulu sempet ada jus duren (uweenaknyaaa) tapi sekarang2 jusnya dah gak ada...apa nunggu musim2an yah....sekali lagi aku REKOMENDASI banget ama nih cafe....
Dikirim pada Rabu, 22 September 2010 22:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mediavista Advertising bilang,
ada tempat namanya Cafe Del Mor,
di Jl. Morotai No. 53 bandar lampung,
yang jualan Italy and indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...No. One in town bandar lampung, tempat nyaman, makananya enak2
Dikirim pada Minggu, 01 Pebruari 2015 11:02:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam