Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nani bilang,
ada tempat namanya SOTO GUMUKMAS,
di Gumukmas, pagelaran, pringsewu,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya itu nendang banget, pokoknya idung mampet langsung plong, nyaman, bersih dan yg jualan ganteng tp sayang da pya istri wkwkwkwkwk
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 14:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ase bilang,
ada tempat namanya Soto Mas No,
di Jalan Hasanudin (ruko pasar Kangkung sebelah Alfamart),
yang jualan Soto ayam, bakso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya lumayan enak dan banyak, cuma sounnya biasanya kebanyakan, bagi yang gak suka bisa pesen dikit aja tuh sounnya. Mie ayam dan baksonya juga enak, sayang tempatnya di ruko sempit. Buka jam 5 pagi sampe jam 9 malem
Dikirim pada Minggu, 17 Juni 2012 18:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fenti bilang,
ada tempat namanya kabara cafe,
di jl pramuka di kampus malahayati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nongkrong sambil cuci mata ama ayam2 kampus muantab uy,,disana jg makanan nya gk kalah enak ama kafe2 laen nya
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2011 19:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

therry bilang,
ada tempat namanya Soto ceker YAYA,
di Jl. Gajah Mada Bandar Lapung ( Seberang Apotik Kimia Farma ),
yang jualan Soto .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Unik....cekernya asli ayam kampung, tapi lembut dan kuahnya segerr....
Dikirim pada Rabu, 24 Maret 2010 18:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pencinta makanan Enak bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Asli Hj.wiwi,
di Jl.Raden Intan (di seberang Auto 2000 Toyota),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ke Lampung , Belum nyicipin Soto ini??
Belum Ke Lampung namanya
eh ternyata,soto ini sudah ada sejak tahun 1963
wiih pantes banyak banget pelanggannya
Rasa Sotonya itu lho,wuiiih TOP BANGET
sekali dicoba pasti mau lagi
selain soto,juga banyak menu lain , Rasanya Enak semua pokoknya
kalau saya ke Lampung lagi,PASTI mampir!
Oh ya,AWAS!! KETAGIHAN TIDAK DITANGGUNG!!!
Dikirim pada Sabtu, 31 Oktober 2009 00:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udin bilang,
ada tempat namanya aneka soto,
di Jl. Teuku Umar No 1/41 Kedaton Bandar Lampung,
yang jualan soto mie bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyobain soto mie Bogor, nggak usah ke Bogor segera di buka ANEKA SOTO di Teuku Umar No 1/41, Kedaton, Bandar Lampung
Soto mie Bogor disajikan dengan mie kuning, bihun, potongan kol, tomat, risoles juga aneka daging segar (paru, kikil, babat) yang disiram dengan kuah panas berwarna kemerahan serta irisan wortel, perasan jeruk limau + sambal akan mengundang selera dan menambah kelezatan dengan aroma yang khas. Juga sedia Soto Daging, Paru, Babat, Kikil, Kaki dengan kuah santan kuning pasti yummi dipadukan nasi hangat, soal harga nggak usah khawatir sangat terjangkau
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 13:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeje bilang,
ada tempat namanya Sop Salim,
di Jl Kartini depan Fuji Image,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain boz sop sumsum ama sop buntutnya baru ktauan enaknya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 22:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Betokau bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi,
di Tusuk sate Jl.Majapahit,
Katanya sih, ...Soto betawi...uenak banget..apalagi kalau ditambah perasan jeruk limau truzz ditambah sambel and diremesin emping diatas nya... dimakan pakai nasi hangat plus perkedel ...... nyamm..nyammm ditanggung balik lagi deh
Dikirim pada Senin, 15 September 2008 12:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya soto ayam ibu puji,
di jl.teuku umar depan las vegas,
yang jualan bubur ayam & soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempanya tuh pake gerobak gitu..tapi bersih..murah..enak..klo mau nyobain..langsung aja dateng ke jl teuku umar(depan las vegas)
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 21:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Sari Rasa,
di Jl. Radin Intan Liwa Lampung Barat,
yang jualan Sop Pindang Iga Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyussss....murah...enak..
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 04:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam