Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



arif se bilang,
ada tempat namanya warung surabaya,
di jaalan KHA Dahlan, Pahoman (bawah pondok santap LG),
yang jualan rawon, pepes, nasi sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawon dan pepesnya mantep.. walaupun lokasinya warung sederhana dan kecil tetapi rame banget, sebenarnya lebih rekomended pepesnya tapi rawonnya OK juga. seporsi sekarang 15 ribu rawonnya.. :)
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2012 01:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ulun lemphonk bilang,
ada tempat namanya Rawon Malang,
di Jl. Ronggowarsito (samping RS. Bumi Waras),
yang jualan Rawon, Rames, Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya muaaaantap poool... Sesuai dengan lidah yg kangen dgn makanan suroboyoan, bener2 maknyuss. Dagingnya besar2... Nggak perlu ke surabaya, klo pengen rawon.
Dikirim pada Jumat, 17 Pebruari 2012 19:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

buelfkpt bilang,
ada tempat namanya bIvdAufxHKQoLzTe,
di 3hMm6M <a href="http://kmgvjcuxpzah.com/">kmgvjcuxpzah</a>, [url=http://ymubkyrqmvxu.com/]ymubkyrqmvxu[/url], [link=http://zskezwixfuew.com/]zskezwixfuew[/link], http://peboakzlqjrj.com/,
yang jualan FdStweHuS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...3hMm6M <a href="http://kmgvjcuxpzah.com/">kmgvjcuxpzah</a>, [url=http://ymubkyrqmvxu.com/]ymubkyrqmvxu[/url], [link=http://zskezwixfuew.com/]zskezwixfuew[/link], http://peboakzlqjrj.com/
Dikirim pada Sabtu, 12 Maret 2011 10:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan UT bilang,
ada tempat namanya Kantin Samping Bengkel MONTE CARLO,
di Jalur Dua Way halim, samping Bengkel Mobil MONTE CARLO...,
yang jualan Rawon, Soto Ayam & Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih....rapi, Makanannya Enak & Murah...Bumbu Rujak Cingurnya passss.....Rawonnya kuahnya juga muantebbb dan potongan dagingnya lumayan gede.....kalo jam makan siang rame sama orang-orang bengkel dan sales-sales lapangan....
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 19:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam