Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

salsa bilang,
ada tempat namanya pempek 56,
di di pkor,way halim permai..,
yang jualan pempek,tekwan,model,soto,es buah dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana,biasanya para anak muda suka nongkrong di situ..
karena harganya murah dan harga pinggiran,kokinya dari palembang.. dijamin enak banget.. harga nya bersahabat banget di kantong kita gan :D
Dikirim pada Minggu, 05 Januari 2014 21:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 hj.eti loking,
di JL.KARTINI SIMPUR 1 LOKING TANJUNGKARANG,BANDAR LAMPUNG,
Katanya sih, ...Dulu namanya pempek 55 mbak eti semenjak beliau nak Haji maka diganti dg PEMPEK 55 HJ.ETI LOKING tapi kualitasnya lebih mumpuni mak nyos dan sekarang banyak fasilitasnya seperti vakum kedap mudara dan tidak pakai sagu lagi cukup di vakup dan pempek 55 hj.eti tdk pakai pemutih dn lain lainnya asli alami,tempatnya walaupun di lorong tapiu sangat sekali demikian kalau temen temen pingin jajan kami rekomondasikan disini PEMPEK 55 BHJ.ETI LOKING
Dikirim pada Kamis, 02 Januari 2014 00:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juni bilang,
ada tempat namanya pempek pak muji,
di Jl. Sisingamangaraja Gg: Kelinci No: 14B gedong air jual
Jual pekmpek,tekwan higienis tampa pengawet no telpon
0721250215 no hp 081379861938 menerima pesanan,
yang jualan pekmpek & tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah higienis tanpa pengawet
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2013 19:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amir bilang,
ada tempat namanya pekmpek pak muji,
di Jalan sisingamangaraja gang kelinci no 24 b,
yang jualan pekmpek.
Katanya sih, ...Tempat bersih harga murah terima pesanan no telpon 0721250215 no hp 081379861938
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2013 01:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya pempek EDDY-Kotabumi,
di jl. jendral sudirman, kotabumi lampung utara.,
yang jualan pempek,lenggang,selem,otak-otak dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek EDDY Kotabumi, tempatnya bersih, nyaman dan bebas pengamen,pempeknya fresh n gurih, kuah cukanya mantaaff deh bro, bisa terima pesanan untuk luar kota juga lho bro, pokoknya kalau g main ke kotabumi harus mampir ke warung pempek EDDY rasanya itu bikin ketagihaan ampe ngilerrrrr...kalian yang hobby makan pempek mesti nyobain pempek yang satu ini, ueeenak tenan deh.
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2012 14:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek dan sejenisnya.
Katanya sih, ...woi keren sekarang pempek mbak eti udah pakai vacum sealer kemasan kedap udara dan higinis dan dipres jadi kelihatan seperti barang supermarket tapi harganya pasar biasa dan sekarang pempek 55 mbak eti bikin perubahan tempat ,udah dindingnya di keramik warna orange dan meja pakai stanles jadi tidak karatan dan bersih sekali tau aja mbak eti ama kebersihan dan kerapihan sukses terus mbak eti bravo
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 02:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti loking,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek,tekwan,model,k.selam,,rujaktahu.pempek bakar,otak otak semua jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ihh, sekarang tempatnya pempek 55 mbak eti tambah keren abis,rapi bersih dan kelihatan lapang krn dinding keramik warna orange dan lisnya model buble pokoknya tambah keren semakin mju aja pempek 55 mbak eti ini,etalasenya pakai simbul sigernya lampung sepengetahuanku etalase yg pakai simbul siger baru pempek 55 mbak eti aja sip maju terus
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 01:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di lorongking,tanjungkarang,klau kamu mau pesan pempek untuk lebaran cepetan pesan sekarang krn seminggu sebelum lebaran udah tdk trima pesanan lagi buruan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buruan klau mau pesan krn seminggu sebelum lebaran udah nggak terima lagi....
Dikirim pada Minggu, 21 Agustus 2011 01:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diky bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di jl.kartini simpur 1 loking tanjungkarang,
yang jualan pempek dan sejenisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknyo lemak nian hargonyo murah dan tempetnyo sangat strategis,cubolah klau idak percay datang aja sendirinyari lokasinyo juga gampang,dan dio punya google map dg nama pempek 55 mbak eti....wuzzzzzzz
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 20:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prana bilang,
ada tempat namanya pempek 55 mbak eti,
di pokoknya aku lupa jalannya,yg aku ingat daerah lorongking,deket simpur center tanjungkarang,sedangkan aku ada di pagar alam sumatra selatan jadi aku klau ke lampung pasti mampir ke pempek 55 mbak ei,em]nak dan murah banget,
Katanya sih, ...ennnak banget dan murah serta yg punya ramah sekali sama pembeli tdk cuek
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 13:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam