Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 55 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Vvy bilang,
ada tempat namanya Bakso dan Mie Ayam BMW,
di jln.pulau damar, umbul senen perumnas way kandis,
yang jualan Bakso dan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso dan mie ayam nya mantab
Beuhh, bumbu nya pas banget di lidah
Pkok nya ketagihan dehhh...
Jgn sampe gk nyobain,
Bakso nya yg besar dgn kuah yg hemmm :P
Aplg mie ayam nya...
Pkok ny gk bsa di ungkapin deh, wajib di coba :)
SELAMAT MENCOBA (´?`)/
Dikirim pada Kamis, 25 September 2014 03:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sandi firdan bilang,
ada tempat namanya bakso bibit, perum kopkar dwikarya (pt.ggp),
di ruko BTN KOPKAR DWI KARYA, Pt.Great Giant Peniapple,lempuyang bandar lampung tengah.,
yang jualan bakso dan minuman.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2014 21:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya mie pangsit 77,
di Jl. Teuku cik dik tiro, kemiling, bandar lampung,
yang jualan mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie pangsitnya yummy banggeeet dahh,.
Dikirim pada Minggu, 23 Pebruari 2014 03:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya No Name,
di gumukmas-pringsewu,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...aduh sayang masnya belum mau buka, tp udah perna suruh cobain rasanya enak betul apalagi pake daging babi,...ini jarang dan bisa buat peluang usaha yg bagus..ayo donk mas buka, cemunggud
Dikirim pada Minggu, 06 Oktober 2013 15:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dido bilang,
ada tempat namanya mie pangsit mas Dakir,
di pasar Gadingrejo-Pringsewu,
yang jualan mie pangsit Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie nya enak+kuah ayam tersendiri,ditambah kripik tempe dikuahnya tambah jos.buka jam 10 sampai jam 21
Dikirim pada Minggu, 07 Juli 2013 16:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nita bilang,
ada tempat namanya Mie Ahau Kartini,
di dijln Kartini depan RmGaruda,
yang jualan Lau Cupan dan Mie Pangsit.
Katanya sih, ...Menu MIe & Lou cupan mantap plus acar nikmat.Tempat restonya cukup bersih. Lokasi depan Rm Garuda di jln Kartini. Sy juga coba tempat mie lain, menu laucupan nya tidak seyummy di Mie Ahau.
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2012 19:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erfan bilang,
ada tempat namanya mie LAMIEN,
di Jl. pangeran Antasari di Istana Foodcourt sebelah Istana kuring REsto...,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau makan mie sambil liat atraksi chef bikin mie yg atrakftif cobaain dhe yg satu ini rasanya enak n lumayan murah... bda dengan yg biasanya GAn!!!
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2012 18:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya Mie Asang,
di JL.Katamso (Depan Simpur Plaza),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba mampir pasti kamu ketagihan,, apa lagi dgn menu loucupan nya. Benar benar makyus. Loucupan ini seperti laksa singapore, tapi ini benar benar mantap.gua sdh pernah coba di tempat lain tapi tidak ada yg seperti ini. Pokoknye mantap sekali deh!!!
Dikirim pada Sabtu, 11 Pebruari 2012 13:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amby bilang,
ada tempat namanya bakso moro,
di jl. gotong royong. sebelum belokan ke poltabes dan di depan belokan ke SMA ,
yang jualan baso dan mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak. bakso uratnya istimewa. dari tempatnya kecil dan nyempil, sekarang bisa jadi gede
Dikirim pada Rabu, 14 September 2011 15:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haisuun bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM BASO PA'DE,
di jalan pagar lampung, masuk apotik IAIN Radin Intan sebelah kanan, emang sii tempatbya agak nyempill ....
tp tanya aja klo uda di dpan apotik radin intan, mie ayam pade pasti pada tahu semua ..,
yang jualan mie ayam & baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman pas lah klo untuk makan2 sambil kongkow2 dgn tmen lo ...
mie ayamnya mantabbb, rasa ayamnya itu maknyusss ...
belum lagi klo ditambah baksoo ..
lengkap lezatnyya ..

Dikirim pada Kamis, 08 September 2011 15:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam