Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dido bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Langsano,
di Pasar Gadingrejo-Pringsewu,
yang jualan Masakan padang,sop dading sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maak . .nyus nikmat apalagi Sayur Nangka nya sama sambel
Dikirim pada Rabu, 03 Juli 2013 18:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raja makan bilang,
ada tempat namanya soto padang,
di belakang hotel Ria,
yang jualan soto padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto padang uda, ini makanan kesukaan gw dari kecil, klo mudik, wajib hukumnya mampir ke sana, tempatnya nyempil sih, klo dulu ada di belakang hotel Ria (ngak tau sekarang masih ada), namanya jg dah lama ngak mudik he.. Mhm.. sotonya thumbs up, minta tambahan paru, klo ke sana gw bisa abis 3 mangkok he.. Ini soto udah turun ke cucunya klo ngak salah
Dikirim pada Minggu, 30 Agustus 2009 22:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOHAN UT bilang,
ada tempat namanya RM. FERRY GROUP - Bandar Jaya,
di Jl. Lintas Sumatera - Bandar Jaya,
yang jualan Banyak Macam.....
Katanya sih, ...Makanannya enak & Murah...pelayanannya cepat, dan ada bemgkel mobil & Trucknya lengkap....so, kalo urusan mudik lewat lampung...cobain mampir deh....
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 19:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan 245,
di Jl. Radin Inten Liwa Lampung Barat,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyusss
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 04:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan 245,
di Jl. Radin Inten Liwa Lampung Barat,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyusss
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 04:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan 245,
di Jl. Radin Intan Liwa Lampung Barat,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Enak tenan...
Dikirim pada Senin, 29 Oktober 2007 04:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teddy Triatmojo bilang,
ada tempat namanya Uda Sayang,
di Jl. Baru sebelahnya hotel panghegar,
Katanya sih, ...Cuma mau nambahin yang diatas, musti coba ikan mas cabe ijo nya, trus nasi nya minta bumbu ayam gorengnya hmmm mantabhh
Dikirim pada Rabu, 05 September 2007 15:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kakaruto bilang,
ada tempat namanya Uda Sayang,
di Jalan Suprapto (jalan baru) belakang SD Persit,
yang jualan Ayam goreng/bakar, jenis2 ikan goreng/bakar, rendang, pepes, belut, asam pade dan masih banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya seh agak bersih.. cuma kalo pas jam makan siang ramenya itu lo gak ketulungan.. yang suka masakan padang harus cobain deh... masakannya enak, mantap kali dan laziz...

jangan ketinggalan yah harus di cobain hehehehe...
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 09:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ifran bilang,
ada tempat namanya Wr.Family Jaya,
di Jl.soekarhamdani dekat UBL,depan Kostan pak Mayordi,
yang jualan ayam goreng, ikan goreng,dan banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya udah murah enak lagi plus banyak cewe kampus juga.pokoknya coba'in aja dech
Dikirim pada Kamis, 09 Juni 2005 21:06:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris bilang,
ada tempat namanya rm. mini indah,
di jl. dr. susilo, dkt kntr pajak, sebelum gubernuran kalo dr arah pahoman sblh kiri,
yang jualan nasi padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di mini indah sambel cabe hijaunya itu yamiiiiiii pake nasi doang juga enaaaaaaaaaak sekali trs apa lagi ayam bakarnya original ayam kampung and dendeng baladonya bikin makan kringetan habiiisss, sayang kalo nggak dicoba
Dikirim pada Kamis, 02 Juni 2005 17:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam