Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



nana sesunan bilang,
ada tempat namanya saung desa,
di Turunan damri di pahoman, hotel widara,
yang jualan gurame saus padang, kepiting,ayam tulang lunak pkknya makanan nya enak.dan halal di jamin gg bkin kantong jebol hehehe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya bagus dan view nya bagus bgt, cocok untuk tmpat dinner sm pacar dan kluarga heheh,,,,tp saran saya kalo bs weekend menerima pesen tmpat via telepon ya
Dikirim pada Jumat, 03 Agustus 2012 16:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antonius bilang,
ada tempat namanya pondok santap LG,
di jl. Way semangka,
yang jualan nasi bakar, empal, cumi calamari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak banget sama servicenya top abieeeezzzz, lo bisa order via telpon sblm dateng makan. Dijamin GPL (Gak Pake Lama) cobain aja sendiri ya?
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2011 18:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuyay bilang,
ada tempat namanya RM Rumah Kayu,
di Bisa dari Perempatan Jl. Antasari, kalo dari arah Kali balok, kekiri arah Kedamaian, lurus Jl.P. Antasari, ambil arah ke kanan ke RM. Rumah Kayu kira2 800m sebelah kiri. Bisa juga dari jl. Urip Sumoharjo setelah rumah sakit Urip jl terus sampai perempatan,
yang jualan Sapo tahu, ikan goreng gurame sambal mangga, ayam goreng/bakar, karedok, capcay goreng/kuah, gurame panggang pedas/manis, sambal petai cah udang/kerang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoke uenaakkk tenan, parkirannya luas banget, tempat makannya di halaman yang sangat luas diantara pohon2 duren yang rindang, bisa lesehan, duduk dikursi, ruang vip ada live musik, kalo bawa anak2 ada sarana bermainnya. Yang penting harga makanan enggak mahal jika dibandingkan dengan tempat2 lain yang sejenis. Kalo bawa relasi penting makan di sana nggak malu2in. Catatan kalo malem minggu atau hari libur sebaiknya booking tempat dulu daripada harus ngantri lama2. O ya... ada baiknya cobain gurame goreng saos mangga hhmmmm yummi... mak nyuuusss... coabain deh pak bondan dateng ke lampung terus kerumah kayu, jangan lupa mampir kerumah ku dulu ya ikutan makan gratisss hehehe.....
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 01:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roveik bilang,
ada tempat namanya RM SEDERHANA,
di jalan Raya Pringsewu - Sukoharjo, depan polsek sukoharjo, Tanggamus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu utama di rumah makan ini adalah Ikan Gurame bakar dan Gurame goreng. Gurame bakarnya uenak, dibakar dengan api yang tidak besar dan betul betul matang. Kalo gurame gorengnya krispy bangets..., dilengkapi dengan sambal trasi dan sayur asem, bisa-bisa lupa berdiri dech. Kalo makan di tempat ini jangan sendirian, ajak temen ato keluarga pasti lebih seru!
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 19:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parno&Hifzi bilang,
ada tempat namanya Ma Ci' Ana,
di Gunung Sugih Jl. Raya Yukum ke arah Palembang,
yang jualan cantik banget tapi nglomprot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat menyediakan pindang baung yang tersegar di Gunungsugih. Coba kalo Anda lewat, mampirlah ke sini sejenak. Pesanlah pindang baung dan ikan goreng kering yang kecil-kecil itu. Sambelnya sambel terasi yang sangat menggugah selera anda. Ada jengkol kecil sebesar kancing baju namanya apa lupa.
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 14:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiria bilang,
ada tempat namanya Taman Santap POndok Indah Natar,
di jl raya natar km 11m, arah mau ke branti,
yang jualan Kuring.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gue di lampung itu makanan paling setop di lampung adalah Taman Santap Pondok Indah Natar, Lampung. Disana banyak makanan kuring kyk gurame, ayam ,dll. Disana paling Topnya itu Gurame acar( asle pedes and gurih), Rajungan Goreng, Cumi Cah Pedas ( garing, manis, asin, dan pedas)dan rata rata enak semua gak ada yang gak enak......minuman paling TOP Jus Gandaria
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2007 13:03:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sarinah bilang,
ada tempat namanya alas daun,
di jln way sungkai pahoman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan bakar n cumi tepungnya yahut1 pas jam makan siang pasti rame ama og2 kantor krn slaen enak,hrg sesuai,pelayanannya cepet. tiap hari ada free juice lg.plg enak jus sirsak n mangga
Dikirim pada Kamis, 13 Juli 2006 19:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhie bilang,
ada tempat namanya BUKIT RANDU RESTOURANT,
di Bukit Randu, Bandar Lampung. Middle Town.,
yang jualan Sea Food, masakan Indonesia, Chinese Food, dll..
Katanya sih, ...Makanan enak sich banyak dan relatif, tempat tempat enak...nah yang ini yang sulit didapat! Dari BUKIT RANDU RESTOURANT kamu-kamu bisa melihat sebagian Bandar Lampung di waktu Malam....suasana romantis langsung menyergap...gap...gap...nyam..nyam...nyam...
Dikirim pada Jumat, 04 Oktober 2002 09:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Warung SEGO,
di Di Pahoman,
yang jualan Ikan Bakar/Goreng, Ayam juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurame goreng-nya enak banget bo ! bumbu-nya meresap trus sambelnya juga ciamik ! kalo pas jam makan siang ruame banget... jadi mendingan dateng pagian, ngeduluin orang bubar kantor :)
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 09:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam