Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

jes bilang,
ada tempat namanya martabak manis bangka sinar fajar,
di di jln.pangeran antasari di depan bank lampung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya enak banget manis dan gurihnya mantap.ada macem2 rasa.apalagi dimaakan anget2.duh jadi ngiler nih,jd berasa pngn blk lpg...
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 11:07:43 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Okta bilang,
ada tempat namanya Martabak 21,
di Jln.ki maja , lebih tepat nya sebrangan chandra mart way halim,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah info jajanan kali ini gk bsa di lewatkan
Karena citra rasa sedari dulu hingga skrg gk berubah
Dan selalu mantabbbbz
Menu martabak nya banyak banget,jd tgl pilih dehh
memang sih, harga nya lumayan dari martabak lain nya..
Tp soal lidah gk diragukan
Jgn smpe gk mencoba nya ya..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2014 03:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka 888,
di Jl. Antasari no 61A sebrang Giant ekstra Antasari Bandar Lampung,
yang jualan martabak manis dan martabak telor, special martabak Tobleron dan Ovomaltine.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin sekali coba ketagihan, martabaknya lembut sampai besok pagi dengan berbagai varian menu,
Dikirim pada Selasa, 29 April 2014 22:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rifand bilang,
ada tempat namanya Martabak 21 way halim,
di Pasar way halim dpn chamart..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telor ma martabak bangka na AJIB bngetzz.. Hargana 20rban tp rasanya dijamin makyossss.. Wajib nyoba cuy.. Tp mesti sabar ngantri yaw coz rame bngt..
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 21:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wira bilang,
ada tempat namanya martabak bangka gudang lelang,
di di pasar gudang lelang, pake grobakan, jualan pagi2 kalo ngga ketemu tempatnya, tanya aja ama pedagang2 disono pasti pada tau,
yang jualan martabak manis asli bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpahhh
ini nih martabak manis plg enak gw blg. yg jual org tionghoa kakek2, bakarnya aja masih pake arang, trus seloyangnya cuma 12rb doang!!ga pake keju atau susu kental tapi gw aja heran, kok dgn bhn sesimpel itu bisa jadi enakk bgt!! ga bkl rugi kalo nyoba beli tapi musti makannya panas2. kudu dicoba!!!
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 22:10:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SONIC bilang,
ada tempat di Jl. Yos Sudarso,
Katanya sih, ...Di jalan Yos Sudarso di dekat seberang BANK BCA, sore hari ada jualan martabak bangka ... Harga murah n enak banget rasanya...
Dikirim pada Senin, 24 Juli 2006 19:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kkiki bilang,
ada tempat namanya martabak india matahari teluk,
di ada di trotoar seberang taman puteran yang ada di deket matahari teluk.pokoknya biar gampang carinya dia jualan di gerobakan trus pake lampu kuning,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualan malem2 yang bikin asli orang india,walaupun gak pake daging,tapi rasa martbak telornya lebih enak drpd mrtbk laennya.patut dicoba!
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 11:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ti2n bilang,
ada tempat namanya Martabak telor Bandung depan Joker,
di Jl. Brigjen Katamso, pas dpn joker bilyard,
yang jualan Martabak telor n manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Krn gue g suka martabak manis. This time I review martabak telornya.. enak bgt, ada pilihan daging ayam n daging sapi, trus yg gue suka d dalam martabaknya ada jagung manisnya... hmmm jd ngiler... pengen pul k lpg..
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2006 18:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ti2n bilang,
ada tempat namanya Martabak telor Bandung depan Joker,
di Jl. Brigjen Katamso, pas dpn joker bilyard,
yang jualan Martabak telor n manis.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2006 18:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icha bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANGKA,
di deket apotik enggal,
yang jualan martabak.
Katanya sih, ...macem-macem rasanya..ada kacang wijen,coklat..dll (msi banyak lagi) enak banget..pasti yg ngantri banyaaak bgt.. pesen trus tunggu dimobil juga bisa, ntar di anterin..
cobain deh.. :)
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2005 14:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam