Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



boss UT bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Rahmat,
di Jln. Ki Maja - Ruko Way Halim...depan ATM BNI,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya legit banget bosss....harga cuman enam rebu-an....Lak Ceng bikin kenyang haa....haiyya.....buka jam 4 sore sampe abis...biasanya jam 9-10 malem...sampingnya ada bubur kacang ijo yang juga enak dan wajib di-coba...cuma dua rebu lima ratusan per-porsi bosss.....
Dikirim pada Jumat, 19 Juni 2009 00:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nisce bilang,
ada tempat namanya Lampung,
di Bandar Lampung,
yang jualan Ketoprak ajaah,,,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mmmm,, ketoprak satu ini niy yang yummy banget, bumbu na itu loh medok banget,,,
lokasinya dideket Museum Lampung, depan dealer honda, jualan na malem aja, tapi kalo mau beli jangan pas laper2 amat, biasa na yang ngantri buanyak banget,,, harga na cuman 6000 perak kok. he,, murah kan??

Dikirim pada Jumat, 22 Mei 2009 20:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alexpermana bilang,
ada tempat namanya ketoprak koga,
di Jl.teuku umar samping martabak koga,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pw pokoknya,, sambil bisa cuci mata bob,,
enak bngt makananya??
dateng aja wuyy....
Dikirim pada Sabtu, 21 Maret 2009 16:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeje bilang,
ada tempat namanya ketoprak,
di Jl A yani pas tikungan masuk ke Poltabes,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain ketopraknya ngalahin enggal ma gelael boz pada lewat
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 22:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Humbae Marakancung bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Pak Agus,
di Jl. Salim Batu Bara di depan masjid An Ni'mah (Wetan)..Kupang Teba..Teluk Betung.,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak dgn rasa bumbu kacangnya mantap....tahunya lembut..togenya segarrrrr. Gak rugi deh kalo mau nyoba. Murah & lezat.
Dikirim pada Jumat, 19 Pebruari 2016 04:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam