Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan



RIRIN bilang,
ada tempat namanya DAWIELS CAFE,
di SAMPING LIA TANJUNG KARANG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SUP KIMLONYA MANTAAPPZZZ, SEGERR DAH...
MI AYAMNYA JG WUENAKK..
MENU LAIN JG LUMAYAN ENAK RASANYA
LUMAYAN SAMBIL NUNGGU ADEK YG LAGI LES DI LIA MAEM SUP KIMLO N JUSNYA...
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2011 13:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RIRIN bilang,
ada tempat namanya cafe apa ya lupa namanya,
di plaza lotus lt 2,
yang jualan makanan n minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya cozy, apalagi klo malem
bisa request lagu or mo nonton dvd coz dstu ada proyektornya
mo lesehan or duduk di kursi bisa semua..
bisa booking tuk pesta ultah gtu pake harga paketan..
tuk rasa ya STD la...
pi ownernya gaul n asix orangnya...
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2011 13:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kampank bilang,
ada tempat namanya Waroeng Diggers,
di Jl. Way Sungkai Pahoman,
Katanya sih, ...Tempatnya Keren!! I like it
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2008 18:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kakaruto bilang,
ada tempat namanya Kafe Yayang,
di Jalan Cut Nyak Dien, antara garuda dan lampu merah palapa jalur dua.,
yang jualan Ayam goreng/bakar, jenis2 ikan goreng/bakar, rendang, pepes, belut, asam pade dan masih banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus dan bersih.. rame juga seh.. trus kalo mau romantis2an gitu cocok hehehehe...

masakannya enak, mantap kali dan laziz.. hehehhe

cobain deh... jangan sampe gak...
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 09:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul George bilang,
ada tempat namanya Kalianda Resort,
di 40 km Dari Bandar Lampung ke Bakauheni posisi sebelah kanan jalan, tau arah sebaliknya 40 km dari Bakauheni kiri jalan ada Billboard KRAKATOA NIRWANA RESORT, alamatnya di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Telp 0727 32290,
yang jualan Macam-macam menunya, terutama Sea Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, teman, rombongan besar, atau berbulan madu. Fasilitas sangat lengkap, ada Villa, Kolam Renang, Tropical Cafe, Restoran dan dapat berolah raga pantai/laut atau hanya sekedar bermain pasir di pantai.
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 21:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nini bilang,
ada tempat namanya yozaa cafe,
di jln pangeran antasari setelah perum. bukit kencana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih kafe emng masih baru tapi rame coy klo malem,abis suasananya itu romantis abis outdoor gitu.makanan andalan musti coba chicken cordon blue + minumnya nut2. dijamin puas lumayan buat org pacaran.hrgnya jg ga mahal,tapi sesuai bgt ama kepuasan kita
Dikirim pada Kamis, 13 Juli 2006 19:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Dawiels Cafe,
di Jl. Kartini sebelah gedung LIA,
yang jualan Macem-macem en enak-enak.
Katanya sih, ...Asiiiiiiik banget bisa buat ngeceng, maen ama temen, beduaan ama doi, or ngumpul se-family. Makanannya enak. Menurut gue ada yang halal (ada juga yang haram sich). Pokoknya kalo mo tau lebih jelasnya dateng aja!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 26 Juni 2002 12:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

auks bilang,
ada tempat namanya Puncak Lampung,
di Wah Lupa tuh,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gile bo asik banget anak-anak lampung pasti tahu tuh tempat (kalo kagak tahu kuper-hihihi) enak banget lage tempatnya tinggi so kita bisa ngeliat jaoh... bisa ngeliat pantai kota pegunungan asik tempatnya... bisa buat santai mojok bareng pacar and bis abuat tempat nongkrong bareng temen-temen. Ok deh segitu aja penjelasanna entar kepanjangan lage hihihi... oh ya salam buat SmuX `99 :P
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 07:05:38 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fika bilang,
ada tempat namanya @Citycorner Bandar Lampung,
di Jl. Imam Bonjol No.324 Bandar Lampung,
yang jualan foodcourt dan makanan berat juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya seru kalo udh dsana, dan setiap malam kamis dan malam minggu pasti ada live musiknya.dijamin seru dan asyik :)
Dikirim pada Rabu, 08 Pebruari 2017 14:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam