Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

arif se bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cirebon pendopo,
di halaman kantor gubernur Lampung, jalan Susilo,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam di haloaman gubernuran jalan Susilo ini rekomended banget, rasanya enak dan nyam nyam. Bisa tambah sate ada sate usus dan ati ampela. Sekarang (Juni 2012) harga per porsi 5 ribu, sate seribu. Tiap pagi buka, tapi jam 8 gitu biasanya udah habis
Dikirim pada Minggu, 17 Juni 2012 19:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Therry bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam GABE,
di Jl. Pangeran Antasari Bandar Lampung,
yang jualan bubur ayam, ayam rebus, liang teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat emang masih baru, punya temenku sendiri. tapi asli enak! lembut dan gurih....!! apalagi kalo makannya pakai cabe rawit kecap asin.....wuih sensasinya...COBA DEH!porsinya juga mantabbzz....
Dikirim pada Rabu, 24 Maret 2010 18:03:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kakuzu bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pattaya,
di dkt stadion pahoman,
yang jualan bubur.
Katanya sih, ...enaak bgt. gw tiap hari makan disitu cuman 3.500
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

clara bilang,
ada tempat namanya bubur ayam&soto ayam ibu puji,
di di jalan teuku umar,,depan pasar koga,,tepatnya di depan LAS VEGAS,
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DIJAMIN GAK BAKALAN NYESELL...POKOE' MAK NYUUUSS
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 21:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teddy Triatmojo bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Van Danoe,
di Di Ruko Sinar Mas A. Yani,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Bubur bandung!!! enak banget dah.. kalo siaran pagi sering banget sarapan disitu.. worht it to try ;)
Dikirim pada Rabu, 05 September 2007 15:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronie bilang,
ada tempat namanya BUBUR ACUNG,
di PASAR MAMBO DAN PASAR GUDANG LELANG,
yang jualan Bubur ayam,Kacang Ijo,Jali-jali,Ayam Rebus,Cakwe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya paling enak di Lampung,kacang ijonya jg enak... jali-jalinya juga enak... ayam rebusnya juga enak... pokoknya kalo rasa paling sipp dehh di Lampung ga ada lawan...
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 22:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maya bilang,
ada tempat namanya bubur ayam AA,
di samping mini market aneka aroma deket pangkalan becak jl.s.parman,samping tukang ketoprak,
yang jualan bubur ayam n pelengkapnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya sore jam5an gu ampe mlm,,pagi jg buka tp sodarana rasanya beda enakan yang sore na
buburayam cirebon..

rasanya MANTAP KALI!!!,bubur ayam saburai LEWAT..
yang dagang ramah,baek,gak peli hwehehe...
makanna paling mantep pake atiampela ma emping sepiring
wuih...sambelna yang banyak jamin nagih

gw aj dh pindah dijakrt blm nemu buburayam semanep disitu.
dulu wk gwe msh dilmpg doyan bg makan disitu ampir tiap hri ama temen gwe si bahrul soalna dkt rmh gwe hehe...

seporsinya skg mgkn skiar 5ribu perak doank
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 14:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinar bilang,
ada tempat namanya bubur ayam kedaton,
Katanya sih, ...di jalan teuku umar ada tempat makan bubur ayam yang rasanya cukup enak. satenya juga ga amis rasanya. bisa tuh dicoba. tempatnya ada didepan tempat les, letaknya diantara hotel sari damai n este potocopy.
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 14:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lampung people bilang,
ada tempat namanya bubur ayam enggal,
di di depan apotik enggal,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak banget!gue suka kesana seminggu skali,tempatnya kecil tapi rame banget!murah lagi,ga bakal nyesel deh klo nyoba
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 11:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amie bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Enggal,
di Samping Lapangan Softball Saburai,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak buangett.. kakak gw rela pergi subuh-2 barengan maling pulang buat beli bubur disana. Karena kalo dah siangan, udah abis. Bubur ayamnya pake ati ampela, telur dadar, dll. Kuahnya gurih dan yummy abis. Enak dimakan anget-2. Pasti suka deh!
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 20:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam