Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Lampung
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Vvy bilang,
ada tempat namanya BATAGOR PERTIWI,
yang jualan BATAGOR dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali nyicip batagor di sna,
Beuhhh ketagihan terusss
Klo lg pgn kuliner batagor,pasti lari ny ke pertiwi
Walau rumah dan tkp jauh,
Demi menanjakan lidah,rellaaaa dehhhh
Mkn batagor di sna, cocok smbil minum es doger :P
Tenang aja jajanan kali ini MURMER dehhhh
Gk nerogo kantong dlm2
Cobain yachh :*
Dikirim pada Kamis, 25 September 2014 03:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haisuun bilang,
ada tempat namanya bakso Saebah,
di danau towuti gg. inabah deket rel pajajaran,
yang jualan bakso dan aneka minuman es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, nyaman, rameee ...
makanan enak, baksonya aplagi lebih enakkk ...
kudu dateng ini ...
Dikirim pada Kamis, 08 September 2011 15:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haisuun bilang,
ada tempat namanya Somay Doa Ibu,
di Sering keliling di Labuhan Ratu Kawasan A2L,
yang jualan Somay macem2 ada tahu, kentang kol, pare, ati ampela ayam ditambah bumbunya yang enaakkk renebbb .....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan yang enakk ditambah bumbunya yang sibbh pedes2 gimana gitu ..
ga nyesel pkoknya ..
Dikirim pada Kamis, 08 September 2011 15:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bakso upil bilang,
ada tempat namanya petojo teluk betung,
di jln petojo depan toko interna teluk betung - bandar lampung,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso yg satu ini musti kamu cobain deh karena bakso nya lain dari yg lain coz mengunakan daging sapi spuer yg segar kalo sekali makan aku jamin pasti kamu pengen balik lagi untu makan
Dikirim pada Minggu, 19 Juni 2011 15:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahya Nunuy bilang,
ada tempat namanya SIOMAY BSC (DEKET ES MANG UDIN),
di Jl. Ikan Belida, teluk betung, Bandar Lampung (seberang mangga dua, teluk betung),
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay dan bumbunya enak!!
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2011 14:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

winda bilang,
ada tempat namanya kota intan,
di jln pangkal pinang,dkt toko sempana,
yang jualan somay,es kcg merah,tekwan,ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...somaynya enak bgt.lembut,ikannya brasa,kuahnya puedes n murah.tempatnya di gerobak dg tenda kecil gt
Dikirim pada Kamis, 08 April 2010 13:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gadies bilang,
ada tempat namanya BAKSO UPIL,
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso paling maknyus yg pernah gw makan..
klo gw pulang kelampung, pasti gw makan ini tiap hari...
balik kejakarta, gw hrs bw mkanan ini..
rasanya itu loh muantabbbb!!! baksonya kecil2, halus lembut..
kuasnya bersih enk bgd dh.. harus coba... dia adanya pagi2, jm 10an pg uda abs... ada tetelannya, enk bgd dh... abangnya ramah lgi... rame bgd...
tempatnya di petojo, dkt mie kodon, dpn showroom mitshubitsi teluk... tanya aja dh org sana, bakso upil pasti pd tahu...
Dikirim pada Kamis, 12 Pebruari 2009 03:02:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pretty bilang,
ada tempat namanya bakso remaja,
di di sebelah bank lippo-teluk betung,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...bakso remaja jualannya dlu di pinngir jalan..walupun di pinggir jalan,tapi yg mkn rame bgt..skrg ni bakso udah maju..udah buka warung bakso di sebelah bank lippo teluk..g aja yg skrg dah ga tgl di lpg..kgn bgt ama bakso remaja..harus coba!!! baksonya kcl2..enak bgt..kuahnya maknyozzz bgt!!
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 07:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeje bilang,
ada tempat namanya somay edi,
di depan hotel arinas raden intan,
Katanya sih, ...mantap ni somaynya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 22:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mel bilang,
ada tempat namanya Bakso Pabrik Kaleng,
di sangat dekat dengan kompleks aman jaya.,
yang jualan bakso !! mie ayam, nasi ayam dll.
Katanya sih, ...tempatnya di dalam rumah, bersih, adem tidak panas, bakso urat dan bakso polos, enak sumpe dee.. kuahnya.. g di jkt, setiap hari mikirin. cabenya juga nambahin enaknya! biasa g bawa 100 pulang jkt bo... yuuuuuuuuuuuk. tapi kalo mo kesana 6-9 pagi doank, sering banget jam 9 uda abis. jgn lupa minta no telpon mrk, malam sebelumnya telpon dan pesan porsinya, besok paginya tinggal datang atau ambil mkn di rmh
Dikirim pada Sabtu, 19 Januari 2008 13:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lampung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam