Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Lamongan
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lamongan | Kembali ke depan



fahmi dkk bilang,
ada tempat namanya Warung Mbak SHU,
di bertempat di jalan Veteran no 01 Lamongan... ,
yang jualan pecel,tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...whookk.. enak,, murah, meriah,, pasti udah banyak yang tau ni tempat......
Dikirim pada Rabu, 16 Desember 2009 00:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizal bilang,
ada tempat namanya nasi pecel,
di stasiun babat,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu pecel dan rempeyeknya mantap..... Pasti ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 00:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shinte bilang,
ada tempat namanya Warunge Cak Put,
di Sblh barete jembatan mojo,
yang jualan bnyk bgt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MakananY enak2....................g' rugi dech
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 20:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shinte bilang,
ada tempat namanya gado2 Demangan,
di Jln.Sunan Drajat,sblh sltn kntr BRI,
yang jualan Gado2+Tahu Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado2Y enak n higienis................klo tahu telorY,duh mak nyusssssssssssssss
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 20:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faristian bilang,
ada tempat namanya depot 2R,
di lamongan dekat primagama,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gadonya enak banget deh.tiap kali ak pulang dr jogja pasti mampir kesitu.TOP BGT deh.
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 15:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ubayt K bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Cap jago,
di Sebelah toko jamu jago lama, dekat kantor Telkom Babat, jalan ke arah Bojonegoro,
Katanya sih, ...Gado2x semarangan, bumbu siram pake emping, model ndeso grobakan,. bukanya malam aja. kalo mo di bungkus, bungkusnya masih pake daun pisan.....wuih.............mantap....abis makan gado2x minumnya es teh manis
Dikirim pada Minggu, 17 September 2006 11:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ubayt K bilang,
ada tempat namanya Pecel Stasiun Babat,
di Sepanjang Depan Stasiun Babat,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Spanjang Dp Stasiun, berjajar bakul2x Pecel sing uenak. Pedes dan lengkap. Kalo mau lebih lengkap, ada di warung paling sebelah pojok. adanya cumkan malam aja
Dikirim pada Senin, 19 April 2004 17:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lamongan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam