Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Lamongan
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lamongan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

mustakim bilang,
ada tempat namanya Toko Bersaudara,
di Jl. KHA. Dahlan no.42 Lamongan
(0322)321304,
yang jualan berbagai jajanan khas kota Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Toko Bersaudara
ini merupakan toko makanan yg menyediakan berbagai oleh oleh khas lamongan,seperti :
- Wingko babat (aneka rasa)
- Otak otak bandeng
- Bandeng presto
- makanan khas daerah lain, dodol,jenang,dll
selain itu toko bersaudara juga melayani pesanan bingkisan makanan dan nasi kotak untuk acara hajatan atau acara kantor.
Sebagai toko oleh oleh toko bersaudara ini tergolong cukup lengkap.
salah satu yg membuat saya sangat terkesan pada toko Bersaudara ini adalah adanya makanan khas lamongan yg bernama Wingko (aneka rasa). selama ini saya belum pernah menemui ataupun merasakan wingko dengan berbagai rasa pilihan, meskipun saya lebih senang dengan rasa original namun adanya wingko aneka rasa ini memberikan sensai kuliner yang tersendiri.
Bagi bapak/ibu dan kawan kawan yang melintasi kota lamongan cobalah untuk mampir di toko Bersaudara ini, letaknya dipusat kota lamongan serta tidak jauh dari jalan utama Surabaya-tuba-bojonegoro. salam nikmat..
Dikirim pada Senin, 03 November 2014 12:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reyna bilang,
ada tempat namanya Tahu campur,
di Babat,depan pds,
yang jualan Tahu campur,gado gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya kalo ke babat belum nyoba tahu campurnya yang saya rekomendasikan dijamin rugi rasanya lain daripada yang lain,harganya murah meriah,,,,,ancar2nya di sebelah sate sopyan depan kantor pos,buka sore sampai malam
Dikirim pada Selasa, 20 Agustus 2013 23:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAHMI YUSUF bilang,
ada tempat namanya LOGAM MULIA,
di Pasar Baru Lamongan Blok B9-B11,
yang jualan kalung, giwang, benggel, cincin, kriwul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HALAL 100%.. SERTIFIKAT MUI (ketuae lhak Yai Aziz)..
wes.. ndang berangkat.. mumpung lum tutup :-)
Dikirim pada Rabu, 16 Desember 2009 00:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya ES - CAKMAT,
di depan kantor kecamatan paciran,
yang jualan es rumput laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba deh es rumput laut yg satu ini.. wahh pasti ketagian
Dikirim pada Sabtu, 14 November 2009 03:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priyo bilang,
ada tempat namanya KIKIL/CAMPUR,
di jalan raya jenderal sudirman, babat-lamongan.
daerah bedahan-babat, depannya SMP 2 babat. tapi bukanya sore pe malem. enak bgt bro...
murah...apalagi lo makannya di luar...
makin murah aja..,
Katanya sih, ...mak nyuzzz........
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 20:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik wahyu bilang,
ada tempat namanya SEGO BORANAN,
yang jualan SEGO BORANAN.
Katanya sih, ...OJO LALI PANGANANE WONG LAMONGAN
GAK ONO NAG KUTO LIYANE

SEGO BORANAN, UAKEH NANG NDAPUR
BUKAK WAYAH SORE SAMPEK BENGI

IWAK'E MACEM2 SING PENTING ONO EMPUK-EMPUK'E
IKU LOH PANGANAN TEKO KANJI
DIJAMIN MAKNYOOOSSS...

DI LIPUT YA....
Dikirim pada Kamis, 07 Mei 2009 05:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yner bilang,
ada tempat namanya warung bu juminten,
di depan kantor kecamatan maduran,
yang jualan bothok ikan wagal bumbu tum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan wagal khas pesisir bengawan solo dimasak bothok... pake nasi jagung atau nasi putih hangat.. nggak ada tandingannya. menu lain ada sayur asem kuthuk (ikan gabus), ikan asin dll. es jeruk manisnya juga menyegarkan...
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 17:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wong mampir bilang,
ada tempat namanya Depan Stadion,
di Didepan stadion paling timur...,
yang jualan Tahu Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya biasa aja tapi tahu campurnya lumayan enak...

Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 18:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pudiastiono bilang,
ada tempat namanya warung asem kutuk (gabus),
di Jl. raya mantup Ds. langkir pinggir jalan,
yang jualan Spesial Asem Kutuk (gabu).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wadu...h sekarang banyak penyakit akibat dari salah makanan, tapi ini ada makanan yang disamping euna..k juga sangat baik untuk kesehatan yaitu ikan gabus (kutuk), untuk itu cobalah asem kutuk di warung P.Tono ds jatilangkir kecamatan tikung ke selatan kl 1 km dijaman maknyoo..s tenan.
Dikirim pada Senin, 29 Desember 2008 15:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

K bilang,
ada tempat namanya sego boranan yu warni,
yang jualan sego boranan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pinggir jalan sambil makan sego boranan yu warni,ajib....
Dikirim pada Sabtu, 27 Desember 2008 06:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lamongan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam