Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Kuta
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kuta | Kembali ke depan



Gianni bilang,
ada tempat namanya Bali Bakery,
di Jalan Raya Kuta 65,
yang jualan Kue-kue sedap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau beli oleh-oleh kue enak yang dikemas indah? Bali Bakery tempatnya. Tak kalah dari kue-kue yang dibeli di S'pore atau Aussie.
I always pass my last day in Bali to enjoy this amazing Bali Bakery. They sell not only bread. They sell good food. I recommend the zupa soup, the oxtail soup, the grilled ribs. The salads are of good quality vegie. Mention my name .... and you still pay, he he ...
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2008 03:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jessy bilang,
ada tempat namanya Pia Legong,
di Jl. By Pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah 12/L Kuta Bali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awalnya sih dibilangin teman yang sebelumnya udah plg dari Bali, katanya "Jess kalo kamu pulang dari Bali sempatin ke Pia Legong soalnya aku waktu beli itu cuman sempat beli satu Box aja, jadi nanti kalo kamu pulang saya titip lagi ya!!!" aku sih bingung emangnya gimana sih pia legong itu???
tapi setelah aku coba, Wahhhh ternyata benar juga yang dibilangin teman saya yang dari Bandung itu tu, rasanya bukan main buat orang ketagihan aja... heheheh. jadi kalo teman-teman ada yang mau ke Bali sempat-sempatin aja coba pia legong, pasti nggak rugi deh..
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 08:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kuta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam