Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Kuta
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kuta | Kembali ke depan



rey bilang,
ada tempat namanya DENSIKO,
di Jalan Mataram kuta-bali,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salah satu warung padang di KUta..n rasanya gak berubah..enak terusss....ajipppp...
kalo ada yang pernah datang ke warung padang DENSIKO di jalan sahadewa legian tahun 90-an sampai 99-an trus setelah tahun 2000 udah gak nemuin lagi warung padangnya..DENSIKO uda pindah ke Jalan Mataram sekitar tahun 2000. sampai sekarang masih eksis n masih tetap punya pelanggan yang setia menemani walau pindah tempat.
sampai-sampai pernah ada pelanggan yang rela2 naik taxi bolak balik dari Kerobokan ke Kuta cuma buat beli nasi di DEnsiko..(waw..)..
beli nasi cuma 9000, ongkosnya 50rb...hehe
nah..pertengahan tahun lalu DENSIKo coba buka cabang di Jl. Kartika Plaza 99 Kuta..salah satu wujud cinta buat pelanggan yang kerja di daerah Kartika Plaza..jadi g usah jauh2 ke Jalan Mataram.
ato buat yang berlibur ke bali n kebetulan nginep di kawasan kartika plaza...gampang banget de nemuinnya..
selamat mencoba ya.....
Dikirim pada Sabtu, 22 November 2008 18:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya RM Padang,
di Jl. Kartika Plaza Kuta (Depan/Seberang Hotel Petra),
yang jualan Nasi Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat tourist dadakan yang uangnya cekak dan pingin makanan nendang, enak, murah dan halal gw rekomendasiin makan saja di warung makan ini. Emang jalannya agak jauh sih dari plaza kuta, ke arah kanan mentok/ujung, tapi dijamin puas daripada makan KFC lagi - KFC lagi.
Dikirim pada Senin, 15 September 2008 14:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kuta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam