Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

fahrezi bilang,
ada tempat namanya warung makan Bu Titik,
di mlati sawahan blkng SD KANISIUS masuk krng lbh 150m
,
yang jualan soto ayam soto kerbau opor lodeh rames dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...penjualny ramah..murah...enak dn soto ayam ny bikin anda ketagihan...pkoknya anda hrs mencoba ny...slhkn ja dtng ke Warung Makan Bu Titik..
Dikirim pada Senin, 25 Agustus 2014 23:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana Ariana bilang,
ada tempat namanya Warung makan Eka Rahayu,
di Jalan Kudus - Pati Depan SPBU Klaling Jekulo Kudus,
yang jualan Semur Ikan Gabus, Bothok Ikan Gabus, Garang Asem Jerohan, Asem - Asem, Sayur Bening.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jadi favorit makanan di warung itu semur ama botok ikan gabusnya.. manfap pedasnya
Dikirim pada Selasa, 31 Januari 2012 19:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lilikdwilestari bilang,
ada tempat namanya Terminal es 4 Cabang Panjang ,
di sebelah timur kolam pancing gor / depan gor wergu wetan kudus,
yang jualan Oseng Mercon, Bakso , Mie Jamur , Mie ayam Nasi Goreng , Sup Jamur , Cap cay , Mie ayam pangsit .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat lezat
Dikirim pada Jumat, 18 Maret 2011 02:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dannyl bilang,
ada tempat namanya warung kang malkhan,
di raya kudus pati km.5,ngembalrejo. pinggir pantura sebelum belok ke lingkar (dari pati/sby) sebelah lap.bola,
yang jualan nasi lodeh (sego lodeh).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung sederhana spesialis sarapan.jam 10.00 dah tutup. nasi lodehnya yang sip bagi yag doyan pedes.plus babat ato lauk tambahan lain lebih ok. nasi pecel juga ada.harga murah dan bersahabat. 5000 kanyang bana!Big portion. Hari jumat tutup.
Dikirim pada Minggu, 17 Oktober 2010 01:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya warung bu NINIK,
di hadipolo, jl raya kudus-pati no. 52 hadipolo jekulo kudus,
yang jualan opor ayam, lodeh, semur kuthuk, pecel, lain-lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya memang tidak kelihatan
mirip hanya sekedar rumah biasa, namun makanannya walaupun sederhana uenak banget...
memang walau tidak mesti seluruh menu ada tiap hari, namun setiap gigitan rasanya selalu menundang selera
cobain deh...
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 21:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Warung SEDERHANA,
di Jl Kudus pati ngembal rejo,
yang jualan Lauk pauk khas kudus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual macam2 lauk khas kudus : Bothok Mlandingan,pepes ikan bandeng/teri, Bothok tempe,bothok keong, goreng Lele,sayur bening, sayur sop, sayur asem, goreng paru , penyet ikan "Pe", penyet tempe dll.
Makanannya uenaaaaak....khas makanan rumahan kudus, harganya muraaaaaah banget. lokasi di jln Kudus- pati di desa ngembal rejo, kalo dari smrg setelah PR.Djamboe Bol kira2 500m setelah jembatan, cobain deh...ditanggung ketagihan
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2007 15:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gito/edi bilang,
ada tempat namanya kudus,
di ploso belakang matahari,
yang jualan nasi lodeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pada saat aku kos/tingal di desa ploso aku pernah mencicipi nasi lodeh yg sangat enak tepatnya di pasar bitingan kota kudus ,tempatnya kira2 di ujung barat pasar bitingan mau masuk desa ploso.nama warungnya tenda biru,biasanya sih orang sebut warung lodeh mbak sujin. kalau yg masih penasaran coba datang ke pasar bitingan ,,,,,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2007 22:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dede bilang,
ada tempat namanya warung GG3,
di jl.kepodang(gg3)kudus,
yang jualan ayam bakar/goreng,pepes udang,kodok,swieke dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak n murah meriah,terutama ayam bakar n goreng rasanya spesial,pelayanannya memuaskan.rugi dech kalo ngga nyobain.
Dikirim pada Senin, 25 Desember 2006 07:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paidi bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Rawut,
di Jl. Sunan Kudus (Depan YAMAHA Mataram Sakti),
yang jualan Nasi Rawut/Nasi Ruwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah... pokoke ueeenaaakk... tenaaaannn..
Harus dicoba kalo pas kelaparan malam2 di Kudus.
Dikirim pada Kamis, 24 Agustus 2006 19:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pepet bilang,
ada tempat namanya kantin kodim 0722 (soto bu Mul),
di jl. jendral sudirman 39 kudus (masuk Kodim, sebelah lapangan Tenis),
yang jualan soto kerbau dan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuenake pooool
soto kerbau pake krupuk udang.. hmmmmmmm
mantap.
habis olah raga, makan soto... sueger.
menu siang kadang2 sayur bayem penyetan sambel Lele..
minumnya es jeruk.... (snulisnya aja sampe ngiler)
wah.. pokoknya perlu dicoba.
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 22:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam