Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

verlina bilang,
ada tempat namanya SOTO KERBAU PAK DI (H.SUMADI),
di Pasar Kliwon Lantai 2 blok D,
yang jualan Soto Kerbau dan SOto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto kerbaunya uenak...tempatnya luas dan bersih!!pokoe uenak duueeh..buka jam 7.30-16.00.jgn lupa mampir yaaa...dijamin gak bakal rugiiiii
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2014 03:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amin bilang,
ada tempat namanya sop dan sate kerbau pak supardi,
di gang 3. Dari alun alun kudus keselatan ada gang kutilang. Pak supardi. Rasanya nikmat kuahnya seger dan dagingnya empuk. Satenya maknyuus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya maknyuus
Dikirim pada Selasa, 30 April 2013 01:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pujiyanti bilang,
ada tempat namanya SOTO PANDANARAN,
di Alun-alun Kudus, selatan masjid agung kudus.,
yang jualan SOTO AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eunak tenan sotonya...seger dan hemat...
Habib syekh dan bp. KH Syafiq ketua MUI Kudus pernah makan di sana.dijamin halal...yang punya pak haji ali namanya...
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 08:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aliza bilang,
ada tempat namanya sop daging kerbau makde klemuk,
di Jl.ry purwodadi ds.tanjung karang-Jati .dkt lampu merah perempatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak sekali..rasanya segar dan nendanggggg banget .uenaaake pol ditambah daging yang empuk banget dan perkedel dan daging semur yang tiada duanya.
Dikirim pada Sabtu, 20 November 2010 20:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kezia bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Pak Ramidjan,
di Taman Bojana Pujasera Simpang 7,
yang jualan Soto & pindang ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto favorit dan paling ngangenin... Lebih ngangenin daripada soto mama saya...
Manisnya pas buat orang jawa tengah...
Otak goreng sama parunya apalagi...
Must try, lah...
*pak, buka di sby dong... heheh..*
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2010 05:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lee Ryan bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Pak Naryo,
di di gang 4, pas di pertigaan, di depannya toko besi gitu,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam yang udah lama jualannya...rasanya enak.. MENURUT SAYA rasanya menyaingi soto bu jatmi (yg di panjunan).. dan yang bikin enak lagi adalah tempe gorengnya itu lho, rasanya gurih banget (walau cuma tempe)^_^ dijamin ketagihan ama tempenya

kalo anda mau makan di sini harus siap" kecewa, soalnya dalam 1 bulan ada 1 minggu pak naryo ini tidak jualan...semoga anda beruntung ^_^ V
Dikirim pada Kamis, 23 September 2010 19:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oci bilang,
ada tempat namanya soto GG IV,
di Gang IV kecamatan Kota (Jl. Letkol Tit Sudono) arah ke Johar,
pojokan pertigaan ,
makanannya Halal.
Katanya sih, .....soto ini rasanya pas di lidah,enak dan segar, biasanya ditambah dengan tahu,trus makan nya dengan tempe gurih yang panas...dijamin pasti ketagihan..mak nyus tenan
Dikirim pada Senin, 06 September 2010 14:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pujianto bilang,
ada tempat namanya Soto Kerbau Pak Yoenoes (Yunus),
di Jl. Johar. Perempatan Johar ke utara sedikit sekitar 25 meter, kiri jalan.,
yang jualan Soto kerbau, empal, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya emang agak kecil, tp masalah rasa dijamin maknyus. Resep asli dr Mbah Mirah turun temurun. Klo orang Kudus nggak tahu siapa Mbah Mirah, silakan tanya kakek-neneknya.
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2010 20:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nisa, semarang bilang,
ada tempat namanya soto pandanaran,
di jl. Simpang 7 kudus (alun2) selatan toko buku hasan putra,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebetulan aku orang semarang yang tinggal di kudus, pasa kepingin soto semarang yang seger, eeehh. nda usah jauh2 ternyata di simpang tujuh ada tuh. Pas aku cobain ternyata enak banget. lagian murah e ra njama'. wis pokoke lheb godeg. bambang gilindang. akhirnya aku jadi pelangganya dech.
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 11:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif jogja bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Dul,
di Gang Empat kecamatan Kota (Jl. Letkol Tit Sudono) arah ke Johar.,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya Enak banget. Tapi jualannya mulai sore jam 5 sore sampai malam. Sate dan berkedelnya enak juga. Dijamin ketagihan deh.....
Dikirim pada Selasa, 30 Juni 2009 13:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam