Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan



dewi ayu bilang,
ada tempat namanya nasi tahu pak di,
di nasi tahunya enak n murah .orangnya juga ramah banget, aku sekeluarga langganan disana, tapi biasanya habis isyak dah tutup cos laris banget,
Dikirim pada Sabtu, 16 September 2006 16:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dina bilang,
ada tempat namanya nasi opor sungingan,
di daerah ploso(kudus kulon) dan daerah tanjung karang,
yang jualan nasi opor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi opor sungingan enak sekali,..ayamnya dipanggang(bakar),pake sambel goreng tahu,ada botok rempela-ati juga.Bukanya pagi jam 7,jam 10 udah abis. Porsinya gak banyak sih,kalo mau kenyang paling enggak 2 porsi.he3...nyam2....
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2003 13:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leni bilang,
ada tempat namanya nasi tahu,
di jln.kepodang atau gang 3 yg deket jln. johar,
yang jualan nasi tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi tahu telur,gimbal. Enak sekali!! Apalagi kalo tahunya garing,kalo mau pesen aja yg tahunya garing ring-ring.he3...yummy....
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2003 13:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam