Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan



Fano Gilang Bhagaskara bilang,
ada tempat namanya Bakso & Mie Ayam MAKNYUSS,
di Jl.Kyai Telingsing ( PRAPATAN MOJOPAHIT) KUDUS - Parapatan Menara Ke Selatan 500 meteran ada prapatan Mojopahit namanya.,
yang jualan enaake poolll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jan Ueenaaake Poolll....
Silahkan temen2 coba "BAKSO MALANG & MIE AYAM MAKNYUS" persis di prapatan mojopahit
ditanggung merem meleek....he..he...
komplit lg ada es campurnya...
tempatnya bersih...
cuman sayang skrg kelihatannya kok tutup ya...blm buka lg...pulang kampung kali ya...
Dikirim pada Senin, 08 Juni 2009 18:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H. SUPARLAN bilang,
ada tempat namanya BAKSO PAK. LAN,
di Jl. HOS COKROAMINOTO perempatan Bejagan dan
Jl. PANJANG ( DEPAN POM BENSIN PANJANG )
TERMINAL ES,
yang jualan BAKSO, MIE AYAM, SEGALA MACAM ES.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANAN DIJAMIN HALAL 100%, ES DAN BAKSO nya sangat rame, jual semua macam ES dan MIE JAMUR
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 15:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didyne bilang,
ada tempat namanya bakso tetelan,
di depan lapangan sepakbola mayong...,
yang jualan bakso tetelan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso tetelan yang aku dulu kira menu utama yang berupa bakso...tp setelah dicoba ternyata yang dijual ga pake bakso,cm tetelan+mihun,...tp rasanya enak tenan...
soalnya tetelanya empuk,...apalgi abis ujan....huhhh enak tenan...
Dikirim pada Sabtu, 31 Januari 2009 19:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mothy bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung,
di Jl. Panjunan,
yang jualan Mie, bakso, aneka es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uhhhh....mie nya paling top deh ! apalagi yang namanya mie komplit, pake bakso, pake pangsit...nyam nyam nyam...Bakso gepeng nya jg gak kalah top...bikin ngiler deh...
Apalagi kalo abis itu pesen es teler...wihhh...surga dunia deh...es yang lain2 juga enak..ada es buah, es podeng, dll.
Eh, jangan lupa cobain es crystal nya, or puding oreonya... :)
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 15:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ridwan bilang,
ada tempat namanya Baso Gang I,
di Kira2 20 meter arah masuk Gg.I,
yang jualan Bakso sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso dan kuahnya enak. Tiap mudik dengan isteriku selalu makan di sana. Kira2 TH 1993 merupakan waktu pertama kali aku makan bakso ini di sana. Jadi warung ini sudah lama juga berdirinya ya! Cobain dech....
Dikirim pada Senin, 21 November 2005 20:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya bakmi sutar,
di gerobak dorongan tempatnya di pasar kliwon, bukanya mulai sore,
yang jualan bakmi jawa (goreng dan godhog).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie jawanya enak
Dikirim pada Selasa, 18 Oktober 2005 18:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mario bilang,
ada tempat namanya baso pak min,
di uhmm...di depan pasar kliwon kudus,
Katanya sih, ...waahh.. ini langganan gw dari gw kecil..
dulu tetangga gw.. tp sekarang udah pindah di depan pasar kliwon kudus, pokoknya ga nyesel deh makan disini..
dulu gw ke baso pak min 4 - 7 kali dalam sehari..
ga percayakan? udah gitu kalo dateng bisa 6 - 10 anak..
gw ama sepupu2 suka jajan disitu..
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2005 23:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erik bilang,
ada tempat namanya bakso salatiga,
di jalan kutilang no 20 kudus gang 1,
Katanya sih, ...coba aja sendiri ???? biar gak penasaran
Dikirim pada Minggu, 02 Januari 2005 04:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya pak Min,
di jl.(maap lupa) pokoknya tempatnya ada di depan pasar kliwon kudus ~~> sebelahnya toserba
<ada tulisannya "mie pakMin">dia punya dua kios satu bwat nasi goreng, yg satu mie godog en goreng,
yang jualan mie godog, mie goreng, nasi goreng, ayam goreng,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya sep deh
tempatnya lesehan , trus masakannya semua dimasak pake arang, wa paling suka mie godog nya, ada aroma udang en gurihnya terasa banget....(awas kalo ga coba yaa..)
Dikirim pada Sabtu, 20 Maret 2004 19:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya bakmi jawa,
di jln.mangga,
yang jualan bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi jawa nya seger,enak,...warungnya buka nya sore..
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2003 12:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam