Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan



Lee Ryan bilang,
ada tempat namanya Martabak San Fransisco,
di maaf lupa, tapi masuk aja ke jalan yang ada di samping Taman Bojana, lurus ikutin jalan dan dia ada di kanan jalan.,
yang jualan martabak manis, telor, dan kue bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak manis dan martabak telornya menurut gue rasanya enak dan gurih banget jika dibandingkan dengan jajanan martabak yang ada di gang 2 ato gang 3 (bukan maksud merendahkan/ menjelekkan, tapi hanya perbandingan menurut saya). tempat itu buka nya mulai sore hari sampai malam, dan sering ramai banget yang belinya...patut dicoba
Dikirim pada Kamis, 23 September 2010 19:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

martina bilang,
ada tempat namanya martabak + pukis+kue bandung+molen,
di JL.A yani gang 3,
yang jualan martabak+pukis+kue bandung+molen.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martina bilang, martabak gang 3 yang jual pak udin + mbak puji rasanya enak buanggettttttttt............. coba aja klo ga percaya........................
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 09:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erika bilang,
ada tempat namanya Martabak Adarasa,
di kalo nggak di ujung gang 3 dan Jl. A.Yani yah di ujung gang 4 dan Jl. A.Yani,
yang jualan martabak telor dan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya martabak telornya terenak di Kudus deh. Ayah saya aja sampe tahu kalo dibeliin martabak telor yang bukan dari Adarasa. Martabak manisnya biasa lah, tapi murah sekaliiii cuman 1000 1 loyan (setahun yang lalu)
Dikirim pada Jumat, 12 September 2003 05:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya martabak telor AFA,
di jln.Sunan Kudus depan toko roti AFA,
yang jualan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak,...ukurannya macam2...bukanya sore sih.he3....
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2003 12:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam