Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

step bilang,
ada tempat namanya GADO-GADO MAK CI,
di desa gribig RT01 RW01 ,kecamatan Gebog
dekat pabrik djarum,
yang jualan gado-gado, lontong pecel, cemeding,rujak, kolak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ....segera kunjungi warung gado-gado mak ci,,rasanya mwantaapp . sekali coba langsung ketagihan,,harga bersahabat..
..buruan cobain...
Dikirim pada Jumat, 15 November 2013 13:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Perdana,
di jalan tambak lulang 31 ds.ploso rt 02/3 jati kudus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kuliner tradisional enakkkkkkk tenannnnnnnnnnnnnn
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 00:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lee Ryan bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Kaliputu,
di Jl. Kaliputu (di seberang plang jenang Karomah),
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat makan gado-gado yang menurut saya rasanya enak dan mirip dengan gado-gado jakarta (secara saya asli jakarta), karena gak pake bumbu petis seperti yang lainnya..
harganya murah koq, 6500 per porsi,ada juga jajanan tambahan lainnya yaitu bakwan a.k.a bala-bala yang enak dan gurih...
Dikirim pada Kamis, 23 September 2010 19:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jackie bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado 43,
di Jl. Sunan Muria 43. ,
yang jualan Pecel daun pakis, Gado-gado, es campur.. dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo dari alun2... ambil jalan Sunan Muria, setelah pusat Jenang MUBAROK/Jenang 33..

yang special: pecel pakai daun pakis..dan agdo2..dijamin mak nyuss.. sudah ada sejak tahun 1986-an... uenak tenaan... aku mulai makan di situ pas awal2 masih cuman pasang meja di depan rumah sampai sekarang jadi RM permanen... boleh dicoba..monggooo..
Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2010 18:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhy prasodjo bilang,
ada tempat namanya Gado gado Bu Mulyati,
di desa pucangkerep, dekat bok Ireng (jembatan hitam),
yang jualan Gado2, rujak, pecel dll.
Katanya sih, ...Di warung ini gado2 nya sangat enak dan maknyus... cobain deh pasti penasaran. tiap hari warungnya rame banget apalagi waktu jam makan siang
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 18:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pengky bilang,
ada tempat di alun2 ketimur sebelum bangjo belok kiri namanya nyah rin,
yang jualan gado2,kolak,rujak.
Katanya sih, ...enak tenan mak nyuzzz,sayang ndak bisa dimakan di tempat&
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 17:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ririn bilang,
ada tempat namanya pecel getas,
di getas pejatan dekat bandeng pak kumis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel di situ rasanya enak banget apalagi pecel lele nya...
Dikirim pada Minggu, 08 April 2007 15:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cahyo bilang,
ada tempat namanya Pecel Sarmi,
di Desa Mlati, dari SMUN I Kudus kearah Barat. Nggak jauh2 dari persimpangan jalan,
yang jualan Pecel, Rujak, Kolak & Bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya spesial banget, pake semanggi. Kalo doyan bisa tambah cingur-nya. Porsinya generous & jangan lupan pesen es kolak buat nemenin kalo kepedesan. Nih tempat sudah turun temurun dari jaman doeloe. Hmm... gua jadi pengen pulang kampung nih...
Dikirim pada Selasa, 07 Pebruari 2006 17:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya nasi pecel lek Rip,
di Jl. slamet riyadi Jepara. depan bengkel mobil wilis mbah Kasah,
yang jualan kolak, pecel dan pilihan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dengan suasana yang asik ditambah dengan masakan yang khas daerah dijamin halal. rasanya begitu sedap dan dijamin anda puas...
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2005 16:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya nasi pecel lek Rip,
di Jl. slamet riyadi Jepara. depan bengkel mobil wilis mbah Kasah,
yang jualan kolak, pecel dan pilihan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dengan suasana yang asik ditambah dengan masakan yang khas daerah dijamin halal. rasanya begitu sedap dan dijamin anda puas...
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2005 16:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam