Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan



yana bilang,
ada tempat namanya kuch2hotahu,
di alfamart jl sunan kudus, kaliputu depan djarum, alfamart pengkol,
yang jualan tahu goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas jalan2 ke kudus, nemu jual makanan pake gerobak yang bagus banget...jadi penasaran....nyobain ternyata cuma tahu goreng tepung...tp rasanya MANGSTABBBB GAN...!
Namanya juga aneh : kuch2hotahu.
Kemarin nyobain yang pedesnya level 5...waaaahhh pedeesss bangedzz...
cuma 3rb /bungkus.
Saya malah beli paket oleh2nya buat orang rumah...50Rp bisa buat 15 pors dengan aneka rasa...
maknyuzzz deh...endang bambang gurindang...
ternyata ada webnya juga...ini yang tertulis di gerobaknya www.kuch2hotahu.com
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 08:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dono Susanto bilang,
ada tempat namanya Warung Ikan Bakar Bu Priyo,
di Kios Depan RS. Islam (Yakis) No. 37 Desa Garung Lor,
yang jualan Ikan Bakar, Rendang Daun Singkong, Pecel, Sayur Bening, Mangut, Kolak, Kacang Ijo, Ketan Hitam, Garang Asem Ayam, Es Campur, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Bu Priyo benar2 mantap masakannya silahkan mencoba murah meriah euy..... juga melayani pesanan masakan dan bolu ketan hitam, bolu karamel.
Dikirim pada Jumat, 07 Oktober 2011 03:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jackie bilang,
ada tempat namanya Opor Ayam Sunggingan,
di Itu lho... pertigaan Ploso & Sunggingan,
yang jualan Opor Ayam .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan dicoba.. SIP... MAK NYUSS.. anakku aja kalo kami mudik ke kudus selalu minta mampir ke sana, satu porsi ga' cukup katanya.... ayamnya ayam kampung yang cara masaknya diasap, dan kuah kanirnya tidak berasa lemak ayam, ditambah dengan sambel goreng tahu yang juga tak kalah enaknya.... ayo2..buruan dicoba... satu porsinya tidak mahal kok.. makannya tidak pake sendok, tapi pake 'suru' daun pisang...
Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2010 18:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS bilang,
ada tempat namanya NASI OPOR AYAM PLOSO,SOTO AYAM JATMI,
di PLOSO,PANJUNAN,
yang jualan TENTANG AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAK NYOS MANTAP BIKIN KETAGIHAN
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 16:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

obuz bilang,
ada tempat namanya lentog pak solikin,
di GOR wergu kudus-belakang taman krida wisata,
yang jualan lentog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, enak kalo dibuat nongkrong sambil makan, coz yang jualan gaul n ramah banget.
lentognya enak deh, lain dari yang lain, sambelnya kerasa banget pedesnya mak nyussss...........
Dikirim pada Rabu, 08 April 2009 00:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dot bilang,
ada tempat namanya toko sembako H. Salamin,
di prambatan kidul 300,
yang jualan beras.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 01:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwandi bilang,
ada tempat namanya kota kuds,
di kudus ploso,
Katanya sih, ...Katanya sih, ...di kota kudus tepatnya di pasar bitingan ada minuman kopi yg lain dari pada yg lain kopinya rasanya enak bikin kita kecanduan soal nya saya udah pernah mencoba, kalau ada yg tau silakan aja coba,asli kopinya sih dari daerah jetak kaliunggu tapi di ramu lagi ama penjualnya nama nya topo ompong katanya sih waktu goreng kopinya di campur ama minuman berakohol nama minumannya kalau gak salah 5000/anggur gemini terus ada campuran lagi yg di rahasiakan ama punjualnya yg bernama topo ompong.tempat nya dipasar bitingan kudus di pojok dekat pintu masuk desa ploso.
pokoknya yg bisa minum kopi pasti akan bilang enak soalnya kopi nya lain dari yg lain rasa dan aroma nya.makanya kalau yg seneng minum kopi coba aja kopinya pak topo ompong tempat nya di pasar bitingan paling pojok bayak yg tahu orang di kudus

Dikirim pada Jumat, 01 Desember 2006 03:12:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
Dikirim pada Jumat, 01 Desember 2006 03:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RIDWAN bilang,
ada tempat namanya Pindang Kerbau Bu kesi,
di Pasar Kliwon Lantai 2 (dekat soto kerbau Pak Di),
yang jualan PINDANG KERBAU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mirip Nasi Gandul khas Pati. Selain nasi pindang kerbau kamu juga bisa tambah babat, perkedel, rambak, dll untuk memuaskan nafsu makan mu. Tak jamin puassss bangeeet!
Dikirim pada Senin, 21 November 2005 20:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rony Baskoro bilang,
ada tempat namanya Lentog Bu Inyati,
di Kawasan Lentog, Desa Tanjung Karang Kudus,
yang jualan Lentog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan khas Kudus tidak dijual di kota lain (setau saya).
Setiap kali pulang ke Kudus, saya tidak akan melewatkan makanan satu ini. Harga per porsi terakhir saya makan (2003) sekitar Rp 2000.
Dikirim pada Selasa, 23 Maret 2004 14:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam