Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ivone bilang,
ada tempat namanya bale raos ,
di jl kudus - purwodadi no 1 sempalan (Depan RSU mardi rahayu),
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, masakannya lezat, banyak pilihan dan harganya juga bersahabat
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 19:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhidhie bilang,
ada tempat namanya WRM. PONDOK REJO,
di Jln. Johar Kudus
depan toko sepeda Sumber Urip,
yang jualan ayam, bebek, enthok, pecel lele, tempe tahu terong telur penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung lesehan sederhana tapi memiliki citarasa yang istimewa.
pelayanan yang ramah dan memuaskan. super murah.
5000 dapet tempe tahu terong + es teh/teh + nasi(ambil sendiri sepuasnya)
sambalnya bikin ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2010 07:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadim bilang,
ada tempat namanya bumbu pandanaran,
di Jl. Gatot Subroto 14 Simpang 7 Kudus
selatan Ramayana)/ kudus Mall
,
yang jualan ayam goreng, tempe & tahu ungkep,sambal lombok ijo, paha, dada, ati/ampela, kepala, sayur asem, satur bayam & istimewanya lagi ada pecel petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...istimewa..wa.waa..waa. terutama sambel lombok ijonya, bikin ketagihan. Manteb banget. kalo mau hemat, bisa pesen ati ampela cuma 3000 sudah dapet sambel yang super lezat tadi. atau tahu/ tempe yang di bumbui/ di ungkepbersama ayam cuma Rp.1000 (dpt tempe/tahu rasa ayam..he..he. Tapi bener kok. Pecel petis nya juga lian dari pecel-pecel yg ada. Cobain tah..duit Rp.5000, juga cukup.
Dikirim pada Kamis, 18 Juni 2009 11:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali bilang,
ada tempat namanya bumbu pandanaran,
di jl. Gatot suborot 14 simpang 7 kudus (selatan Ramayana),
yang jualan ayam goreng kampung , sambal cabe hijau & pecel petis super lezat.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 30 Mei 2009 12:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Huda bilang,
ada tempat namanya RM. IKAN BAKAR ALDILA,
di Jl. R. Agil Kusumadya No.85 Kudus / 300m selatan Mardirahayu,
yang jualan ayam kampung bakar/goreng, gurame bakar/goreng, lele bakar/goreng, tempe penyet bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya LESEHAN, cocok buat makan keluarga....pokoke NYAMAN.
kalo rasa...POKOKE MAKNYUS!!! khas Jawa khas Kudus.
DIJAMIN ga bakal nyesel deh!
Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2009 17:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DENI bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Gang Tiga,
di Jl kepodang,depan hotel central,
yang jualan ayam bkr/grng,aneka pepes,aneka sayur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaak lo...rugi kalo ga coba
Dikirim pada Jumat, 25 Juli 2008 05:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herry_ugm bilang,
ada tempat namanya "Ayam Goreng Mas Pur",
di di pojokan utara pasar kliwon,
yang jualan Ayam Goreng Panas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng ini dihidangkan panas2 beserta lalapan dan sambal. Harganya relatif murah, rasa boleh diadu. Nasi bebas ambil sesukanya...
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 14:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diana bilang,
ada tempat namanya rumah makan sedap,
di gang 3,
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 14:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Ayam kalasan Jember,
di Ruko Jember jl. Kudus-Jepara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual Ayam bakar/goreng kalasan, sama2 enak tapi paling favorite ayam bakarnya,rasanya uenaaaaak...dan empuk banget, yg bikin lain dari warung ini adalah nasinya bisa ambil sendiri sepuasnya, ada nasi putih biasa dan nasi uduk.Buka mulai jam 5 sore sampai abis.
lokasinya di Ruko jember (dpn toko tekstil jember setia)kalo dari arah kudus ke jepara kanan jalan ada ruko jember, gak jauh dari Indomaret.
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2007 15:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IWANDI/MBENDOL bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR GG3,
di JL.KEPODANG (GG3)DEPAN LOSMEN KEPODANG,TIMUR GEREJA ISA ALMASIH KUDUS,
yang jualan AYAMBAKAR/GORENG,DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya khas/tdk ada ditempat lain.terutama ayam bakarnya sedap,gurih sambalnya juga enak pokoke siiip dech!harganya terjangkau.servisnyajuga ok.lokasinya dekat hotel notosari.kalo loe ke Kudus jangan sampai dilewatkan tempat ini.
Dikirim pada Senin, 25 Desember 2006 07:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam