Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



Neena bilang,
ada tempat namanya X-hi,
di Jl. Niaga
Karawang,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau makan Steak-steakan, burger-burgeran, spagethi-spagethian, french fries, bala-bala, cireng, (heheh dua terakhir nggak deng)boleh deh mampir di Jl. Niaga sebelum RS. Dewi Sri.. kalo arah dari Arif Rahman Hakim. Nama tempatnya Restauran X-hi steaknya enak... tempatnya juga enak bisa duduk sila, selonjoran, gogoleran juga boleh (ga penting kaleee :P. He eh beneran suwer cobain deh kesana pasti balik lagi, pelayannya ramah2... boleh bawa binatang peliharaan. Gw aja waktu kesana bawa kucing gpp (hihihi ngarang)..... udah deh pokona mesti di coba....
Dikirim pada Rabu, 10 Mei 2006 12:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

C'rly bilang,
ada tempat namanya Rindang Steak,
di Jl.Ahmad Yani.. By pass, samping tupperware & CEL,
yang jualan Steak, burger, spagethi,corn soup,french fries,aneka macam fast food n aneka macam fresh juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik banget.. tentunya asik buat dipake anak anak muda buat nongkrong ama temen temen atao bahkan ama doi.. remang-remang en alunan musiknya yang romantis, bisa bikin sang pujaan hati meleleh.. Dimana cahaya bulan tuh bakal nerangin kalian makan, en juga lampu lampu yang gelantungan di pohon sekan mengucapkan, selamat makan.. harganya juga pas buat kantong kita,termasuk kantong anak sekolahan.. MAkanya buat kalian yang bingung cari tempat ngedate, cobain deh ke rindang steak.. dijamin kalian gak bakal nyesel..
Dikirim pada Jumat, 06 Mei 2005 20:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam