Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

mel bilang,
ada tempat namanya Soto Lamongan,
di Perum Bumi Telukjambe Blok Pasar,
yang jualan soto lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Lamongan adanya sore hari,kadang pagi jg jualan.. enaakk rasanya.. seporsi dgn nasi 7rb rupiah,hemat kan? udah gitu rasanya seger,dikucurin jeruk nipis,tambah sambel..hemm
Dikirim pada Senin, 17 Juni 2013 15:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arie bilang,
ada tempat namanya PUJASERA Ardha 76,
di Jl. Bharata No. 8-9 Blok H Perumnas Teluk Jambe - Karawang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bener-Beneer Uenaak... Soto Kambing Sedap Malam, emang sedap dan mantab. Bakso Bakar Barbeque-nya juga lezaat.. Orang Karawang Harus Coba Kesana...
Dikirim pada Minggu, 26 Desember 2010 06:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya soto mie & soto daging,
di Samping GOR Panathayuda,
yang jualan soto mie & Soto daging.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ada soto mie dan soto daging letaknya persis samping GOR panathayuda rasanya markotop banget, harga murah terjangkau. buka dari pagi cuma kalo dah pk:14 dah abis.Kalo hang out ke kw pasti nyempetin mampir kesini.
Dikirim pada Rabu, 27 Oktober 2010 15:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jati Prabowo bilang,
ada tempat namanya soto suroboyo,
di depan masjid agung alun-alun karawang,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukan katanya ya... tapi beneran, soto ini khas suroboyo.... jualnya kalo pagi saja... malam tidak ada... coba ..... pasti uenak...
Dikirim pada Minggu, 14 Pebruari 2010 13:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ezer bilang,
ada tempat namanya soto surabaya,
di Jalan johar depan alfa mart (dekat terminal),
yang jualan uenak...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katanye sih ngunah..
nya lumayan lah dari pada lu manyun..
murah lah ngan 8rb an..
sok mun TGL tua cocok lah ngajak kabogoh kadinya hehehe..
Dikirim pada Minggu, 04 Oktober 2009 01:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Gempol,
di Jl. Ranggagede sebelah Klinik Gempol,
yang jualan Soto.
Katanya sih, ...Bener kata orang2, nih soto yang paling enak yang ada di Karawang, kuahnya enak banget terbuat dari santan dan rempah2
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Madura Karang Pawitan,
di Jl. Banten Karang Pawitan (Depan SMA 3 Karawang),
yang jualan Soto Madura & Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam Madura nya enak banget, daging ayamnya banyak, pokone mak nyusss..apalagi kalo pake sambel yang banyak.... wuihh mantap..harganya cm 5 rebu perak /porsi, ada juga bubur ayam yg sama enaknya cm 4 rebu perak /porsi, cocok buat sarapan.. Jualannya cuma pagi ampe siang, kalo malem berubah jadi tukang sate madura
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

belnez bilang,
ada tempat namanya DAPUR JAWA,
di REST AREA KM. 42, TOL CIKAMPEK_JAKARTA
ARAH JAKARTA SETELAH KARAWANG BARAT,
yang jualan Sop Iga Bakar, Sop Buntut Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya bervariasi, favoritku : sop iga bakar, sop buntut bakar. Rasanya enak, aroma bumbunya beda. Udah gitu harganya terjangkau. Cuma 20 rb-an udah sama minum.

Lokasinya di foodcourtnya samping alfa persis. biar tempatnya kecil, tp soal rasa nggak kalah deh.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 00:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endah bilang,
ada tempat namanya Soto Tangkar,
di J. Tuparev depan Karawang Theater,
yang jualan Soto Tangkar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jalan Tuparev seberang Karawang Theater (Kate)ada yang jual Soto Tangkar. Jualannya malam hari pakai tenda. Soto Tangkar adalah makanan khas Karawang. Soto yang isinya kayak kikil dan jerohan sapi ditambah kuah santan dengan bumbu kunyit dan taburan bawang goreng. Disajikan panas Rasanya pas kalau ditambah dengan jeruk nipis dan acar juga sajian nasi putih dan emping goreng. NIkmat deh. Cocok di malam hari untuk menghangatkan tubuh. Cobain deh:) pasti ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2007 09:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade_tea bilang,
ada tempat namanya Soto Gempol,
di Jl. Gempol Tengah,
yang jualan Soto Babat dan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokona mah, teu aya deui soto nu paling nikmat, iwal ti soto gempol
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2004 01:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam