Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



sariul fajar bilang,
ada tempat namanya Sate Entog Pak Sandi,
di Alun Alun Masjid Agung Karawang,
yang jualan Sate Entog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya memang tidak besar tetapi rasanya daging entog nya besaar mantapnya, manis manis gurih dipadu dengan sambel kacang yang pedas.
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2014 16:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gandi bilang,
ada tempat namanya sate pak hasan,
di biasanya mulai mangkal pake gerobak jam 6 sore,pas dpn klenteng stamplas,tuparev,
Katanya sih, ...buat yg doyan sate ayam mo daging ato kulit aja tgl pesen aja,bumbu kacangnya top dah :)
Dikirim pada Selasa, 20 Agustus 2013 20:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mestre bilang,
ada tempat namanya sate bang yusuf,
di teluk jambe
,
yang jualan sate kambing, sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget....coba dechhh
yang jualan dah turun temurun
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 04:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Thomas bilang,
ada tempat namanya Komplek Wihara Ma Ku Poh,
di Komplek Wihara Ma Ku Poh,
yang jualan Sate Maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komplek Wihara Ma Ku Poh bisa di tempuh dari exit Tol Karawang barat menuju ke bekasi lewat jalan lama atau dari exit tol Cikarang menuju lemah abang ke Karawang lewat jalan lama, tenda di bawah pohon beringin bikin suasana tambah adem, parkiran luas. Sate Marangggi dari daging sapi dan sambelnya lumayan pedes, kurang komplit rasanya kalau makan Sate ini tanpa es kelapa muda yang legit banget. harganya juga ga mahal amat.
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 12:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra Lesmana S bilang,
ada tempat namanya Sate Maranggi Walahar,
di Jl. Walahar(sesudah PT. TEXMACO)ada belokan ke kiri nah disitu tempatnya.,
yang jualan sate maranggi,sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1 lagi tempat makanan yang enak,murah,halal,sehat ya tempatnya di sate maranggi walahar.di jamin pasti manyuzzzzzzzz,pa lagi tambah sopnya wahhhh tambah meledak tuh mulut,,,,,....harganya cuma Rp.8000 perak satu porsi sate ama nasi,,,nasinya nasi timbel lagi...ponya nyesel dechhhh klo blom pernah kesana....
Dikirim pada Sabtu, 19 Januari 2008 15:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOe bilang,
ada tempat namanya Klari Karawang,
di Kalo dari Jakarta Keluar Tol Karawang Timur 100 M setelah Masjid Kaca Klari Karawang,
yang jualan Sate & Sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo dari Jakarta keluar Tol Karawang Timur belok kanan ke arah masjid KACA Klari 100 M nyebrang disamping RM Padang ada jual SATE & SOP waduh pokoknya mantep rasanya, harga terjangkau cobain deh
Dikirim pada Kamis, 22 September 2005 19:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iping bilang,
ada tempat namanya Sate Maranggi,
di daerah Cikopo, tol Cikampek ke kanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau dari Jakarta ke Bandung via tol Cikampek, dan ingin istirahat bisa transit di daerah Cikopo. Sambil menikmati sate dan es kelapa muda, dengan harga relatif murah. tempat ini mudah dijangkau teletak di daerah hutan jati. Makanan lain yang tersedia SOP Kambing,Pecel/lotek, Karedok, Gule, Ayam Goreng Kampung.
Dikirim pada Kamis, 14 April 2005 15:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stephany Pratiwi bilang,
ada tempat namanya Sate Maranggi,
di Di Perum. Resinda,
yang jualan Sate Maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, halal, enak buat nongkrong apalagi kalo malam minggu disitu rame banget and so pasti sate marangginya ENAK BANGET. Kalo kamu mau nyoba kamu dateng aja ke Perum. Resinda, kalo kamu dari luar kota kamu tinggal keluar tol Karawang barat dari situ kamu tinggal lurus terus and Perum. Resinda ada di sebelah kiri. Kamu bisa nyoba kalo malem aja, soalnya kalo pagi & siang ga ada. Mereka ga dagang kalo malem Selasa.<br />
Dikirim pada Kamis, 27 Juni 2002 19:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam