Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



Gege bilang,
ada tempat namanya UDUK ENDA,
yang jualan Nasi uduk, ayam goreng, sate ati ampela, tahu, bakwan, telor dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak.
tempatnya di stamplas sebelah baso yatmin.
Baru buka jam 10 malam.
Pas banget buat orang2 yang kelaparan malam2.
Emang seh harganya lumayan mahal, tapi rasanya enak lho.
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 16:01:46 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cahyadi bilang,
ada tempat namanya Nasi UDUK Mama EDI,
di Jalan Tohir Mangkudidjoyo... Jatirasa Tengah Dekat Statsiun Karawang...,
yang jualan Nasi Uduk.
Katanya sih, ...Wuiiiihhhhh Enak sekali Nasi Uduknya, ada semur jengkol Babat, Bakwan perkedel, Sambel kacang, Ati Jeroan, Ampela,
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2011 18:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icank bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Emak Gorowong,
di di Gorowong sebelah pabrik es nya . masih sejajar .,
yang jualan nasi uduk . jengkol , telor ,bala - bala . dll ..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kta mau nambahin nih . nasi uduk di gorowong sebelah pabrik es , nasi uduknya enak , udah gitu murah banget , sambel nya juga mantabss ,,, tempatnya strategis . udah gitu harganya juga terjangkau di jamin murah , gw udah nyobain . yg jualan nya juga cantik ( cewek ) nama nya MUNAROh , coba aja tanya in .. di jamin kenyank , puas , ketagihan pengen balik ..
Dikirim pada Jumat, 07 Agustus 2009 05:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aroel ganteeeenk bilang,
ada tempat namanya warung nasi uduk bi ayi-bandun,
di depan top central, dket DLLAJ sbelahnya counter CSP cell di jl. balonggandu-jatisari karawang arah pantura,
yang jualan nasi uduk, kupat tahu. bubur ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya ueeeeeenaaaaaaakkkk, maknyuuuusssssss!!!
murah meriah lagi. fresh n hot gitu loooch!
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2009 08:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sya'duddin taftazani bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kertabumi,
di Jl. Kertabumi, dari arah alun-alun sebelum PLN dan seberang Pandu Siwi Logistik,
yang jualan jengkol, empal, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kepengin nasi uduk, ya disini tempat nongkrongnya -> NASI UDUK KERTABUMI. Menu andalannya adalah jengkol brur, dijamin ketagihan deh. Awalnya saya dulu tidak suka, namun karena sering akhirnya keterusan.
Banyak menu yang ditawarkan dari semur daging, empal daging, jengkol tahu, pokoknya serba berkuah.
Apalagi kalo dah denger ceritanya bapak yang punya nasi uduk, salut deh?!
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2008 16:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya kertabumi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...vi...
mao nambahin nih koleksi makanan biar pada yang lagi jalan ke kota karawang ngak kekurangan makan,jadi pulang dari karawang tambah ndut dech...
Ada nasi uduk yang enak bgt ... namanya Nasi Uduk Cemara...napa namanya gitu.krn yang dijual nasi uduk dan asal yang jualnya dari cemara...Tadinya jualannya di pinggiran gitu,krn enak bgt dan banyak penggemarnya jadi now yang jual dah punya tempat gitu.
Pusatnya dia jual ada di daerah Kertabumi depan RS Bayukarta,Pokoknya keliatan dech.Tapi ada juga di daerah Pengasinan,dan Perum Resinda.Tapi sama aja kok semua dari pusatnya...
Yang dijual.. ayam goreng,empal,semur jengkol,perkedel,..
hmmhmm... dijamin enak bgt...halal kok...cepatan coba...ngak bakalan nyesel dech...met coba yah... ;)
Dikirim pada Selasa, 08 Agustus 2006 09:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam