Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Ida Farida bilang,
ada tempat namanya mie RAJA PEDAS,
di Jl.Raya Galuh Mas Perumnas Teluk Jambe Blok Y-6,100 mtr arah KCP samping Alvamidi Depan Grend Village,
yang jualan mie Ayam,Mie Ayam eXPe,Mie eXPe,Baso Janda,mie Ramen,Ayam Setan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Mantap Berkelas,Harga makanannya sesuai Kantong,sesuai namanya RAJA PEDAS,Pecinta makanan PEDAS mesti Coba mie ayam eXPe nya,,,Pedasnya Nendang bgt sampai ke langit...Jaminan Makan Enak,Nggak Enak GRATIS
Dikirim pada Senin, 10 November 2014 04:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida Farida bilang,
ada tempat namanya mie RAJA PEDAS,
di Jl HS Ronggo Waluyo 7A (200mtr dri Bundaran RSUD Galuh Mas arah UNSIKA,samping AHASS 8888),
yang jualan Bakso,Mie Ayam,Mie Ramen.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Baksonya Mantapp,,mie Ayamnya juga Ga kalah,Tempat makanya Nyaman di ruangan Terbuka
Dikirim pada Minggu, 07 September 2014 15:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ulil bilang,
ada tempat namanya bakso ATMO,
di karawang... dekat pintu.perlintasan kereta api.... sebelah kiri kalau dri arah mall karawang,
yang jualan BAKSO DAN MIE AYAM BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan BAKSO ATMO di.karawang enak bgd mantap baksonya daging sapi.aseli .... enak sedap porsinya super kenyang.... lokasinya sebelah rumah makan "lela lele" pas bgd di pintu perlintasan kereta api deket mall Ramayana karawang.... menurut gua... bakso paling sedep dikarawang ya ini.dia
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2013 20:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ela tea bilang,
ada tempat namanya bakso aher/indobaso,
di samping RS.FIKRI MEDIKA.JL.BLENDUNG,KLARI.KOSAMBI,
yang jualan baso/mie/yamien/ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama x datang kesanya biasa aja.tempatnya sederhana.tapiiii begitu makan mie ayam bakso...huuu...luar biasaaaa...mantappp....di kota karawang ini yg paling mantap...dan yg paling penting baksonya sehat...100% daging asli...yg jualan jg ganteng..hee...pokoknya recomended deh...
Dikirim pada Kamis, 27 Juni 2013 21:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mel bilang,
ada tempat namanya Baso Pak Tomo,
di depan kantor pos alun2 karawang,pinggir jalan,
yang jualan Baso telor,baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso pak Tomo ini cukup murah 7rb/porsi bs minta yg isi telor .urat pilihannya..kuahnya sedap..apalagi dimakan panas2..pakai sambel,kecap..nikmaaatt
Dikirim pada Senin, 17 Juni 2013 15:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ginanjar Ahmad bilang,
ada tempat namanya BAKSO KARAWANG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya dulu besar dan tumbuh di Karawang..
Menurut rekan2 saya ternyata yang terkenal di Karawang adalah Warung Baksonya enak - enak dan lebih orisinil,,gak takut indikasi boraks atau formalin,,tapi harga tetap bersahabat.
Contohnya Yatmin, H. Lili, Mang Karim, Kumis dll...
Dan memang Bakso-bakso di Karawang layak menempati posisi bakso ter-enak dan termantap..
Dari seluruh Bakso di Indonesia,,,rangkingnya satu tingkat dibawah Bakso-Bakso di Palopo - Sulawesi Selatan,,setidaknya menurut saya pribadi.
Dikirim pada Kamis, 06 September 2012 19:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimas bilang,
ada tempat namanya Bakso Gajah Mungkur,
di JL KH ahmad dahlan,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau bakso ya gajah mungkur mantaps,
Lokasinya di samping mesjid agung alun-alun, terusan alpamidi basonya pas, toge n mie bihun dan mie kuningnya sambalnya mantaf..m
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2011 19:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arie bilang,
ada tempat namanya D'Radja Baso - Ardha 76,
di Perumanas Teluk Jambe Blok H No.8-9 Karawang,
yang jualan Baso Janda Muda, Baso Arab.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sensasi Makan Baso Paling Enak, Special Menu Baso Janda Muda Gairah dan Baso Arab
Dikirim pada Minggu, 27 Maret 2011 07:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin bilang,
ada tempat namanya Bakmie Ayam Kampung 89,
di Jl. Tuparev No. 185A,
Katanya sih, ...Martin berkata :
Makan di bakmie 89 pertama sih tau dari temen karena ada yg pernah makan disitu katanya enak..dan setelah saya coba ternyata emak bener2 maknyuss =p Menurut saya mie nya tuh mirip ama mie GM..Tapi disana banyak banget macam mie nya..Ada mie hijau, mie merah, mie orange, mie kabel, mie lebar n masakan chinesse food lainnya.
Katanya sih makanan disini halal. n yg pasti istri n anak gue seneng banget makan disini..Jadilah tiap week end kita sering banget makan di tempat ini =)
Dikirim pada Kamis, 30 Desember 2010 02:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

frans bilang,
ada tempat namanya mie ayam yoskar,
di jl.Raya perumnas II teluk jambe,blok J no.9..sblm RSUD,
yang jualan mie ayam,baso,rawon,.dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan nya top..mantepzz..kl pas di karawang mampir deh...harga juga terjangkau banget,..mo orang kantoran,,pelajar,mahasiswa,family..pokoknya mak nyuuusssss....
Dikirim pada Rabu, 29 September 2010 20:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam