Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

mel bilang,
ada tempat namanya warung pepes 33,
di jalan raya perumnas telukjambe,
yang jualan pepes,aneka masakan,sayur asem,sop iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanta enaak sy suka pepes ati ampela,jamur, sayur asem jg sop iganya enaakkk,sambel lalapan nya enakk segerr...dicoba deh
Dikirim pada Senin, 17 Juni 2013 15:06:08 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fauzi bilang,
ada tempat namanya RM KAMEUMEUT gabus picung,
di Walahar klari dpn stt texmaco karawang,
yang jualan gabus picung,sayur asem,aneka pepes2an.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmm....sayur gabus picung rm kameumeut ibu jejen mantabbbb,sangat rekomendasi buat wisata kuliner.....
Dikirim pada Jumat, 17 Januari 2014 19:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri intan kurniatillah bilang,
ada tempat namanya warung nasi ayam bakar,
di warung bambu dari arah johar deket polres karawang,
yang jualan soto ayam,ayam bakar,sop daging,semur jengkol,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatnya khas dan unik..... selain ithu disana juga tempatnya sejuk dan nyaman dan harganya pun terjangkau....
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 00:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

The_z bilang,
ada tempat namanya kameumeut rawagabus,
di JL.surotokunto no 55@yahoo.com,
yang jualan pepes sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu adalah tempat nenek saya
dia adalah jagoan masak sesekali dia menggugah saya dengan makanan yang enak
Dikirim pada Selasa, 01 November 2011 23:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fida bilang,
ada tempat namanya Pepes Walahar,
di Jln.Raya Bendung Walahar..kalo dari arah kosambi sebelah kiri..setelah pdam..ada warung bambu..,
yang jualan Aneka pepes.
Katanya sih, ...Tersedia aneka macam pepes..
ada pepes jambal, pepes ayam, pepes ikan mas, pepes tahu, pepes oncom,pepes ikan peda.Pepes ikan jambalnya enak banget..
ada juga goreng ikan abg, goreng udang..
sambelnya ada 2 macam...tapi yang paling MAK NYOSS sambel dadakannya...enak banget deh..nasi sebakul gak kerasa abis sendiri..he..he..
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 02:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nia bilang,
ada tempat di jln klari-kopel sasak misran,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yg enak d daerah kopel klari,nama nya Rumah Makan HENDRA. makanan nya khas sunda. ada sayur asem,sambel trasi,bakwan jagung,blekutek oncom sm leunca,pokok na mah di jamin nambah dech.soalna ngarareunah euy....... harga nya murah,tmp nya enak.


Tambahan
Di belakang rumah makan ini jg ada kost-kost-an loch!
bagi yg sedang mencari tmp kost,di sini aja,secara kan enak klo mo mkn ga usah usah jauh,langsung aja k dpn.
Dikirim pada Minggu, 07 Desember 2008 22:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra bilang,
ada tempat namanya Restaurant Lebak Sari Indah,
di Jl. Interchange Tol Karawang Barat No.1 Karawang-Jawa Barat
Telp. 0267 7001476,
yang jualan Masakan Sunda & Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang asyik buat makan, ada ruang utama,ruang meeting+karaoke dengan sound system yang bagus, lesehan, saung dekat sawah, pokoknya tempatnya mengingatkan kita ke jaman di desa dulu, makanannya bervareasi, sunda dan chinese food juga ada,tempatnya gampang, keluar tol karawang barat, lurus arah karawang kota dekat plang selamat datang di kota karawang ada di sebelah kiri jalan
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008 15:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anaisha bilang,
ada tempat namanya Restaurant Lebak Sari,
di keluar tol karawang barat lurus terus ada di sebelah kiri jalan,nama jlan nya ga tau pastinya tapi gampang kokeluar tol karawang barat tinggal lurus aja pasti ktmu kok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan nya asyik enak,pas untuk acara kumpul2 keluarga dan acara kantor..makanan nya dijamin halal dan pas dikantong..selain menyediakan makanan khas sunda disitu juga ada makanan seafood,steak dll pokok nya cobain deh makan disana dijamin ueeeenak deh
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 15:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy Marteen bilang,
ada tempat namanya KAMEUMEUT,
di Jl. Suroto Kunto 55 Ujung Pembatas Jalan Dari Johar ke Arah Cikampek samping Notaris Syafril. Samping Agen Bus Sinar Jaya Rawa Gabus Karawang,
yang jualan Halal 100 %.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuihhhh makanannya Enak Banget murah, harga Standard, ada Pepes Sop dan Ayam Goreng, Sebelah Kiri Jalan, Di ujung pembatas Jalan ke Arah Cikampek dari Johar Karawang Coba deh kalo ngga percaya Wuihhhh
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 14:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qupay bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda,
di Warung Sunda Kameumeut Dari Johar arah ke Cikampek pas ujung pembatas jalan sebelah kiri dekat Agen Bis Budiman,
Katanya sih, ...Bagus sekali harganya cukup terjangkau, masakan sunda ada Sop dan Pepes Ikan
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 13:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam