Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



DOCKY bilang,
ada tempat namanya MARTABAK TELOR SENJA/SEROJA,
di JL. Ir. Juanda depan ex bioskop seroja,
yang jualan martabak telor special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di daerah seroja karawang, ada yang namanya MARTABAK TELOR SENJA, tempat jualannya tepat depan martabak telor NASIONAL & toko acessoris ANUGRAH. d situ martabaknya enak bngt, aplagi klo mmkn pake nasi beuhhh mantap bngt aroma nya bkin laper.
coba deh, pasti ketagihan sahabat2 kuliner deh d jamin.
ane aja udah langganan lama bgt tuch dari kecil sampe skrg gede.
Dikirim pada Rabu, 24 Agustus 2011 14:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ADo bilang,
ada tempat namanya Seroja-karawang,
di Jl. ir.juanda depan ex bioskop seroja,
yang jualan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak telor d seroja itu mnurut saya enak bngt,klo gag salah yang pnya'nya bpk H.soma, kata martabak telor itu berdiri dari tahun 1968,ckup lama bngt.
sampai skrg msih az enak bgt martabak telornya gg rubah.
d situ ad 2 yg jualan martabak telor yng laris,NASIONAL & MARTABAK TELOR SENJA, tapi yang mnurut saya yang paling enak yang SENJA depan toko anugrah bkn NASIONAL.
pokonya mantap dah.
Dikirim pada Rabu, 24 Agustus 2011 13:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siti Ainun bilang,
ada tempat namanya MARTABAK KULINER,
di Rengas Dengklok - Karawang,
yang jualan Martabak bangka, martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikutan nimrung Yaa, iya Bener Juga FAriq & Adi R di rengas dengklok - Karawang kota pangkal perjuangan itu ada yang jual martabak yang rasanya enak banget, waktu itu saya sedang main ke tempat sodara di rengas dengklok dan aku dia ajak beli martabak di situ yang sebelum pasar grobaknya pake mobil warna putih namanya Martbak Kuliner aku makan martabak bangkanya wuuih rasanya memang ennak ditambah martabak telornya yang rasa rempah rempahnya itu tercampur sama bumbu daging wuuuuih kerasanya gurih banget.aku baru ngerasain martabak telor kaya itu maantap. lam kenal FAriq & Adi R. ( Siti Ainun ) Jakarta.
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 17:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi R bilang,
ada tempat namanya MARTABAK KULINER,
di Rengas dengklok - karawang,
yang jualan Martabak bangka, martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mikum, komen buat fAriq.
Iya tuuh bener juga fariq di rengas dengklok ada yang jual martabak bangka dan matabak telor yang enaak banget, grobaknya pake mobil warna putih sebelum pasar. aku juga pernah waktu aku KKL di rengas dengklok selama 1 minggu tiiap malem aku beli martabak disitu ketagiaan emang bener enak. harganya juga ok ya.
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 15:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAriq bilang,
ada tempat namanya MARTABAK KULINER,
di Jl.Rengas dengklok - karawang,
yang jualan Martabak .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wooow saya pernah makan martabak di rengas dengklok karawang rasanya ennak bener harganya juga pas beda sama rasa martbak di tepat lain. tempatnya itu di 500m sebelum pasar rengas dengklok dari arah tj pura sebelah kiri. grobaknya aja pake mobil warna putih. pokoknya klo kebetulan ke rengas dengklok cobain deeh banyak kok pilihan rasanya. trimss
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 14:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heni bilang,
ada tempat namanya Martabak Alun-Alun,
di Jl. Alun alun depan gardu PLN,
yang jualan Martabak telor, Martabak Manis, Kue pukis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Mas Lucky, Paling enak n paling laris. udah bertahun2 tuh jualan pembelinya antri terus. Cobain deh pasti ketagian...
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 16:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDRY bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANGKA 059 RESMI,
di JLN.DEWI SARTIKA PEREMPATAN STAMPLAS,DEPAN TOKO KASET RESMI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MARTABAK BANGKA TERENAK DIKOTA KARAWANG,DIBUAT OLEH KOKI BERPENGALAMAN "KANG CAPLIN" DIJAMIN PUAS ENAK DAN HALAL,
TEMPATNYA DEPAN TOKO RESMI YANG MAU KE BASO YATMIN TEPAT DI PINGGRIR PEREMPATAN STAMPLAS,HARGA BERSAING RASA MANTAP,COBAIN DEH PASTI GA RUGI DEH
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 20:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam