Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Aulia Putri Sabilla bilang,
ada tempat namanya warung makan LUMAYAN 354,
di Kampung Sewu, Keden, Pedan, Klaten 09/IV 57468,
yang jualan Bubur, soto ayam, tumpang, pecel, gudangan, dan gorengan/lauk pauk lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan LUMAYAN 354 di Kampung Sewu,Keden,Pedan,Klaten ini memang sederhana.Warung ini milik nenekku,dijamin enak.Bahkan Bupati Klaten Bp. Sunarna sering memesan bubur disini.Disini menyediakan bubur,tumpang,soto ayam,pecel,gudangan,dan gorengan/lauk pauk lainnya.buka setiap hari pukul 16.00-02.00.Harga makanan di warung ini juga terjangkau.Ayo cepetan jajan kesini !!!
Dikirim pada Rabu, 18 September 2013 20:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lulut Karsono bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG SPESIAL,
di Nasi Goreng Spesial "AMBARWATI"
Mandong RT.01/RW 12 , Desa Bero, Trucuk, Klaten
aYO COBA ENAK TENAN pokoke... MAKNYOS Mantap


,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi goreng Special OK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan Enak Nasi Gorengnya
Tersedia: Richa-Richa yang di kenal hampir seluruh Klaten terutama anak muda: Cawas, Pedan, Klaten, Bayat, Pengung, Jatinom, Dlanggu, Pokoknya enak. Melayani secara elektrik melalui HP. 081513124331

PAK DUL " Sego GOreng" dan "RICHA-RICHA"
Dikirim pada Selasa, 07 Mei 2013 20:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lulut Karsono bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG SPESIAL,
di Boluwangi, Jatipuro, Trucuk, Klaten, Jawa Tengan
bersebrangan dr. Sihono Praktek ,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi goreng Special OK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalo saya super enak, karena selain higienis, parkir luas, terutama nasi goreng wow.... pokoknya mas Yossss harya, relatif cukup terjangkau ayo mampir....
Dikirim pada Rabu, 27 Maret 2013 19:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

die_ndut bilang,
ada tempat namanya Warung makan bu widi dan candra caterring,
di ciro rt 34/14 keden pedan klaten (barat lapangan keden)
,
yang jualan komplit mulai dari soto, gudeg, terik, oseng2, rames, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan yang menyediakan berbagai macam menu di setiap harinya, pokoknya komplit dan dijamin puas karena rasanya yang cocok di lidah,,,,disana juga menerima pesanan aneka snack, makanan kardus atau bungkus partai besar atau kecil, trus ada caterring-nya juga 'CANDRA CATERRING',,,,,,,komplit puollll,,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 12 November 2011 17:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ghana bilang,
ada tempat namanya angkringan Sijum sungkur,
di deket resto banyu urip maju dkit.jl.sungkur,
yang jualan macam" nasi bungkus dan lauk pauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang terkenal disitu masakanya serba puueeedeeesss . .
sambelnya bikin gobyos . .
mr,uuhhh...haaahhh
Dikirim pada Kamis, 13 Oktober 2011 01:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pongge bilang,
ada tempat namanya angkringan Kawit,
di Perempatan SMKK klaten,
yang jualan sego kucing dan kawan-kawannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan paling enak sedunia...

nasi kucingnya istimewa...
gorengannya banyak jenisnya (apalagi kalo dibakar)rasanya tambah joss gandhoss..

Tehnya paling maknyus...

tiap kali pulang kampung terasa ga lengkap kalo ga mampir angkringannya Knag Kawit

RECSELL
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 22:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nono bilang,
ada tempat namanya warung apung rowo jombor,
di Obyek wisata rowo jombor, krakitan, bayat , klaten,
Katanya sih, ...pokoknya mau makan segala macam masakan ikan tawar ada di sini. ikannya segar, naru diambil dari rawa langsung. warungnya di tengah rawa, kalo mau ke warung dianter pake rakit dulu. sambil melihat sasana perbukitan, tampak sangat alami dan bener2 bisa membuat pikiran fresh., makanannya enak alami dan so pasti sangat murah.
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 15:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nila sari bilang,
ada tempat namanya bendo arab,
di pasar gentongan kalikotes klaten,
yang jualan bako dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bendo arab emang tiada duanya. selain makanannya yg uenak coy, tempatnya jg asyk djadiin tmpt tongkrongan. harga sesuai dengn kntong, rasa, uenak tenan. yang blm prnah coba, cpat knjungi sgera
Dikirim pada Jumat, 07 Mei 2010 10:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yt bilang,
ada tempat namanya marnie,
di gg dahlia,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enek enak
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 16:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

palang bilang,
ada tempat namanya warung Pak Kumis,
di sebelah (depan) smk muh 2 klaten utara.,
yang jualan soto,es buah,snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rame bgt,apalagi kalo pas jam istirahat sekolah.Secara ini warung emang deket bgt dgn sekolah (ku-Dulu).Makanan & minuman disini tuh murah meriah (gak bikin muntah lho).Keknya ini tempat favorit anak2 sekolahan deh.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam