Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 57 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Aulia Putri Sabilla bilang,
ada tempat namanya warung makan LUMAYAN 354,
di Kampung Sewu,Keden,Pedan,Klaten,Jawa Tengah,
yang jualan Bubur, soto ayam, tumpang, pecel, gudangan, dan gorengan/lauk pauk lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan LUMAYAN 354 di Kampung Sewu,Keden,Pedan,Klaten ini memang sederhana.Warung ini milik nenekku,dijamin enak.Bahkan Bupati Klaten Bp. Sunarna sering memesan bubur disini.Disini menyediakan bubur,tumpang,soto ayam,pecel,gudangan,dan gorengan/lauk pauk lainnya.buka setiap hari pukul 16.00-02.00.Harga makanan di warung ini juga terjangkau.Ayo cepetan jajan kesini !!!
Dikirim pada Rabu, 18 September 2013 21:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Soto Sorlem,
di Mbareng Klaten, posisi tepatnya kalo dari arah solo jalan utama sebelum perempatan plaza matahari belok kiri, kira kira 100 meteran sebelah kiri jalan,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini ga pernah terlewat kalo aku pulang, sotonya seger banget, lauknya banyak variasinya dan masi panas mengepul, kalo datang kesini jangan terlalu siang karena banyak lauknya yang udah diborong orang
Dikirim pada Jumat, 15 Maret 2013 15:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putra bilang,
ada tempat namanya GRIYA DHAHAR BAROKAH,
di Jl. Alun-alun Timur no 2
Klaten 57413
Jawa Tengah,
yang jualan soto ayam, ayam goreng, garang asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu berkunjung ke Klaten saya sempatkan untuk mampir ke Griya Dhahar Barokah yang letaknya di pojok alun2 Klaten.
Rasa soto Barokah yang khas dan enak, waktu itu lihat harga ayam goreng yang terpajang saya sempat kaget juga ayam kampung harganya murah juga akhirnya saya coba ayam goreng yang telah rasakan memang daging ayam kampung, ukuran ayam goreng yang saya makan termasuk besar dan dagingnya empuk.
Dari segi pelayanan ramah dan pembayaran disertakan nota jadi tidak khawatir untuk ditipu atau kena pukul harga.

Pokoknya ke Klaten harus coba Soto Barokah.
Dikirim pada Jumat, 17 Agustus 2012 16:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yusrifan bilang,
ada tempat namanya Soto Mbokde Tinah,
di Sabrang, mburi GKJ Delanggu, Klaten,
yang jualan Soto, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ne enak
Dikirim pada Selasa, 27 September 2011 17:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwiky Rio Ardian bilang,
ada tempat namanya Soto 1000,
di Delanggu, Klaten,
yang jualan Soto .
Katanya sih, ...tempatnya sih boleh dipinggiran jalan, tapi rasanya gk kalah enak, tiap mangkok kecil harganya cuma Rp 1000, paling makan 3 porsi+gorengan 2 biji @Rp500+minum Rp.1000 dijamin kenyang. di delanggu banyak yg jualan jadi gak usah susah2 nyarinye..hehe
Dikirim pada Senin, 09 Mei 2011 23:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nugroho bilang,
ada tempat namanya Pelangganya,
yang jualan Gorengan dgn specialnya bakwan yg g dilewatkan pembeli.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 08 April 2010 05:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratri bilang,
ada tempat namanya sop ayam kampung bu slamet,
di jl. pemuda selatan klaten,
yang jualan sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop ayam berkuah bening dan panas kemebul, dengan potongan ayam kampung ditaburi seledri, nasi putih disajikan dengan taburan bawang merah goreng. mhhhhhmmmmmm, aroma rempah yang harum dan hangat di badan, enak sekali untuk sarapan pagi / makan malam di suhu udara klaten yang cukup sejuk
Dikirim pada Sabtu, 23 Januari 2010 19:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Seto bilang,
ada tempat namanya Soto sewu mbak ''EVI'',
di Lor pasar delanggu depan toko mas semar,
yang jualan Sop krikil dan soto kwali rp1000.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku dulu ndak percaya ada 1 porsi hanya seribu ternyata memang ada hingga sampai sekarang jadi langganan keluargaku pokoknya jajan di sana ya mesti sabar karena rame banget tapi seger dan nikmat tentunya katanya buka jam 15;00 sampai 21:00 mau coba silakn
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 05:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya Delanggu,
di Depan toko mas semar utara pasar delanggu,
yang jualan Soto Kwali Rp1000,-.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bapak ibu kangmas mbakyu dimas,pingin jajan murah enak seger,mau ikut ayo pokoknya tak jamin nyus tenan,soto sate ati usus ndok puyuh opo gorengan soto mbak evi bukaa jam 3 sore tutup jam 9 malam
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 04:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewo bilang,
ada tempat namanya Delanggu,
di Utara pasar delanggu(depan toko mas semar),
yang jualan Sup dan soto krikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Rp1000''mbak evi''itu yang lagi hit di delangu enak seger dan tentunya dengan harga murah tenan,soto sate ati sate usus endok puyuh kabeh murah nanging enak iki sing tak goleki
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 04:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam