Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan



Ribawa bilang,
ada tempat namanya Warung apung pondok roso,
di krakitan jimbung klaten,
yang jualan ikan bakar.ikan goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebaran 2011,gue kumpul bareng sama anak2 CKDU ..gue yang bayarin semua....sampe2 duit setoran buat motor ku kepakai,,,(tekor Aing)...
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2012 23:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aris hidayat bilang,
ada tempat namanya Warung apung jimbung,
di Pondok roso ,Rowo jombor,jimbung,klaten,
yang jualan Lele bakar,nila bakar,nila goreng,ikan bawal,pokokny hewan yg hidupnya diair tawar deh..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebaran kmrn thn 2008 q pulang mudik ke prigi kulon,sehabis sholat id aku,rovi,isna cew gatak tuan,erna cew mangunan krajan maen ke warung apung jimbung,Qta ber4 makan di pondok roso..Disana Qta psen nila bakar,lele goreng...Wktu itu dsna msih sepi,jd br pesen sebentar aja pesanan dah datang..Tnpa bnyk bicra langsung aja Qta santap tu nila bakarnya..Wuuuiihh enak banget..Gak pcuma Q Merantau jauh2 dr serang dan mudik maen ke pondok roso..Aku kepöndok roso 2x lho kmrin..
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 19:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aris hidayat bilang,
ada tempat namanya Warung apung jimbung,
di Pondok roso ,Rowo jombor,jimbung,klaten,
yang jualan Lele bakar,nila bakar,nila goreng,ikan bawal,pokokny hewan yg hidupnya diair tawar deh..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebaran kmrn thn 2008 q pulang mudik ke prigi kulon,sehabis sholat id aku,rovi,isna cew gatak tuan,erna cew mangunan krajan maen ke warung apung jimbung,Qta ber4 makan di pondok roso..Disana Qta psen nila bakar,lele goreng...Wktu itu dsna msih sepi,jd br pesen sebentar aja pesanan dah datang..Tnpa bnyk bicra langsung aja Qta santap tu nila bakarnya..Wuuuiihh enak banget..Gak pcuma Q Merantau jauh2 dr serang dan mudik maen ke pondok roso..Aku kepöndok roso 2x lho kmrin..
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 19:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aris hidayat bilang,
ada tempat namanya Warung apung jimbung,
di Pondok roso ,Rowo jombor,jimbung,klaten,
yang jualan Lele bakar,nila bakar,nila goreng,ikan bawal,pokokny hewan yg hidupnya diair tawar deh..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebaran kmrn thn 2008 q pulang mudik ke prigi kulon,sehabis sholat id aku,rovi,isna cew gatak tuan,erna cew mangunan krajan maen ke warung apung jimbung,Qta ber4 makan di pondok roso..Disana Qta psen nila bakar,lele goreng...Wktu itu dsna msih sepi,jd br pesen sebentar aja pesanan dah datang..Tnpa bnyk bicra langsung aja Qta santap tu nila bakarnya..Wuuuiihh enak banget..Gak pcuma Q Merantau jauh2 dr serang dan mudik maen ke pondok roso..Aku kepöndok roso 2x lho kmrin..
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 19:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nining bilang,
ada tempat namanya pemancingan janti,
di jl.raya janti kec polanharjo,
yang jualan lele bakar&kakap bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya yang adem ayem plus masakannya yang amat sangat lezat pokoknya sekali kesitu langsung ketagihan, kalo jalan2 kekota klaten jangan lupa mampir ke pemancingan janti.....kalo gk mampir nyeseel lho...........! cocok bt ngayain ultah
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2008 18:07:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

danang bilang,
ada tempat namanya Sea food Klaten,
yang jualan Sea food.
Katanya sih, ...Wa...h
MaknYuuuuussss///
Letaknya strategis. pinggir jalan solo-jogja arah ke kota. Aku sering menikmati indahnya cahaya bulan disana lidahku menari-nari bersama ikan dorang yang kemremmyees ditemani sambal lamongan yang pedas penuh rasa. bersama keluarga makan disana serasa lebih nikmat.
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 14:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang tatank bilang,
ada tempat namanya Lamongan,
di jalan raya delanggu, depan polsek delanggu,
yang jualan macem-mace.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tenan...
menurut teman2 saya juga begitu...
kalo perjalanan solo jogja sampe per3an pakis mulai kurangi kecepatan, setelah melewati pompa bensin di kanan jalan kurangi kecepatan lagi. setelah rumah sakit muhammadiyah berhenti dan nikmati suasana jajan di lamongan delanggu...
selamat menikmati
Dikirim pada Jumat, 21 April 2006 02:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam