Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Yusrifan bilang,
ada tempat namanya Sate Kupang (kr. dowo),
di Desa Kupang, Kecamatan Karangdowo, Klaten,
yang jualan Sate, gule, tongseng, tengkleng, masak campur, jeroan, masak kepala, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak masuk desa. Tapi anehnya kalo habis lebaran banyak "orang-orang bermobil mewah" mampir kesana. Spesial sate kambing.
Dikirim pada Selasa, 27 September 2011 17:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prima bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Kamto Jatinom,
di Di depan kantor kecamatan jatinom, hadap ke utara, selatan pasar,
yang jualan Sate, Gule, tongseng, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap,,,satenya empuk, bumbunya tajam dan meresap, kecapnya pun dibumbui, harga bersahabat, hanya satu, warungnya rame terus,,,tapi pasti gak nyesel
Dikirim pada Sabtu, 08 Januari 2011 22:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kary bilang,
ada tempat namanya sate marak ke galak,
di di daerah jaten,juwiring, tepat nya sebelah lor bangsal padokan.,
Katanya sih, ...katanya sih,menurutku satenya uenak dan tongsengnya yang bikin saya setiap pulang pasti mampir ke warung ini.rrassaanya maknyuuuussss....uenak tenan ,
harganya hmmm, murah ,daging kambing nya nyembelih sendiri kambing muda.
Dikirim pada Selasa, 25 Agustus 2009 14:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratmo bilang,
ada tempat namanya pasar kembang,
di utara pasar kembang kemalang klaten, kira2 100 m ada sate kambing, gule, tongsen, warung sate "LIK WITO",
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tiap hari sembelih kambing jadi fresh, satenya empuk, enak khas, tehnya anget rasanya tidak ada yg menyamai pake gula batu, sedep banget.
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 22:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rani bilang,
ada tempat namanya sate mbah joyo,
di Perempatan Rumah Sakit Islam Klaten Jateng,
yang jualan Sate Gule Tonksenk.
Katanya sih, ...coba mawon mas mbak pak buk... dijamin mak gregah setelah menyantapnya. murah lohhh. halalan toyiban dech
Dikirim pada Minggu, 16 November 2008 21:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bekti bilang,
ada tempat namanya klaten,
di Jalan Jatinom-Boyolali Klaten,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau Saya Pulang Kampung Belum Merasain Sate ma Ayam Bakar Kamto Rasanya belum pulang kampung Pokok'e Uenak'e Poooool deh coba deh rasa kalau ke jatinom
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 14:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak GIYANTO bilang,
ada tempat namanya warung sate kambing PAK SUNAR tegalganda,
di depan pasar tegalganda wonosari klaten,
yang jualan gule;sate;tengkleng'tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Nyyyyyyyussss
uennnak
muuuurah

Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 14:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

esgeye bilang,
ada tempat namanya tegkleng WIRYO,
di Girimarto, tlingsing cawas,
Katanya sih, ...selain tegkleng juga ada soto, tapi tegklengnya wih tiada tara
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 17:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARYO bilang,
ada tempat namanya sate murah,
di jlr.jatinom,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pookookee dijamin puas makan disitu,setiap aku plng kampung pasti makan di warung sate mbok murah.Dan DAGINGNYA itu lho empuuuuk banget....
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 15:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sony pawoko bilang,
ada tempat namanya Sate kelinci pasar pedan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kelinci yang ada di pasar pedan, tepatnya dekatnya Toko Mas Semar Pedan, sangat nyamleng, satenya tidak kecampuran dengan kulit dan lemak, So kita benar-benar merasakan lezatnya daging Kelinci, makannya dengan lesehan menambah suasana makan sangat santai, sehingga nikmatnya makanan benar-benar dapat kita serap sampai glegeen.
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 23:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam