Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

huhuikun bilang,
ada tempat namanya Pondok TOPKreezZ,
di Pogung, cawas, klaten,
yang jualan Keripik Herbal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Keripik HERBAL khas dari klaten merknya TOPKreezZ, camilan ini termasuk jenis baru yg menjadi khas klaten dan primadona klaten.. searching aja di google "keripik herbal topkreezz", dijual online juga kok ni CP nya :085725937911

katanya sih cemilan asehat dedaunan herbal, disamping enak, gurih dan renyah tapi bisa menyehatkan juga lho karena kandungan dari daun daunnya. cocok buat kamu yg lagi mencari oleh oleh khas klaten
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2014 11:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

remond bilang,
ada tempat namanya karyo food,
di gombang,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap dah pokoknya........
Dikirim pada Selasa, 24 September 2013 21:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eni Kurniasih bilang,
ada tempat namanya Kurnia Toko Oleh-Oleh,
di Jl Jogja-Solo, Sanggung.,
yang jualan Aneka Snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau ngemil tapi ga bikin gemuk?
Keripik Jamur Solusinya, terbuat dari jenis vegetarian tetapi rasa kayak paru, berserat tinggi. Kurnia keripik jamur tiram telah teruji kandungan gizinya di laboratorium dan sudah mendapat izin dari dinas kesehatan. Dijamin kehalalannya. Mau mencoba? Hubungi 085740635907 atas nama eny.
Ada rasa original dan pedas…
Serta aneka keripik vegetarian...mantab.
Dikirim pada Jumat, 16 November 2012 18:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendro bilang,
ada tempat namanya Bu Mangun Paru Latar Putih,
di Latar Putih,bareng,
yang jualan kripik paru,kripik belut,rambak cakar.
Katanya sih, ...Bu mangun paru tempat oleh khas klaten menyediakan kripik paru,kripik belut disana rambak cakar pedas jg ada..jangan bilang pernah ke klaten klo belum ktmpat Bu Mangun Paru
Dikirim pada Kamis, 08 November 2012 09:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya TAHU BAXO RESTU IBU,
di samping BRI kota. ,
yang jualan Tahu Baxo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu baxo bukan khas baru d klaten, udah sejak dulu ada yang namanya makanan tahu baxo, tapi segitiga. dan kira" 7th yg lalu aq ktemu dengan tahu baxo yang bentuknya kotak Pertama x di samping BRI kota dengan merk Tahu Baxo Restu Ibu, dimana yg sebenarnya ada hanya d Ungaran punya kakaknya Mas Nano yg jd produsen Tahu Baxo Restu Ibu tersebut. Jd untuk makanan khas bukan termasuk yg baru d klaten. Justru ada tahu baxo di klaten tempat lain itu justru meniru karena ada yg d BRI kota tersebut. tapi silahkan saja karena selara rasa orang itu berbeda-beda menurut selera sendiri-sendiri. yang jlas saya cuma ingin menyampaikan apa yang saya liat dan juga saya rasakan tahu baxo yang ini benar-benar sangat beda dengan tahu-tHU Bxo yang lainnya, silahkan datang sendiri dan membuktikannya. sekian dari saya,,, bila ada salah kata dan ucapnan dari saya, mohon maap yang sebesar-besarnya,,. terima kasih.
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 00:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ana Rahma bilang,
ada tempat namanya Peyek Cethul Pak Rohmani,
di Gading Tulung, Belang Wetan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak tenan. Pertama kali aku heran ada cethul dibuat peyek. Tapi ternyata rasane emang amazing. Yang pasti gurih, renyah and ringan buat camilan. Ini makanan khas klaten. You cari di belahan dunia manapun tidak akan ketemu. So pas maen ke klaten, rugi kalo gak beli buat oleh-oleh.
Pengin nyoba, datang aja langsung ke tempat pak Rohmani. Detilnya alamatnya bisa dilihat di tag lain di rubrik jajanan oleh-oleh khas klaten ini. Aku lihat banyak yang rekomendasikan peyek nikmat buatan pak Rohmani ini. Atau call di nomor yang aku dapat 081567739454.
Dikirim pada Sabtu, 26 September 2009 16:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasheed bilang,
ada tempat namanya Rempeyek Cethul Pak Rohmani,
di Gading Tulung, Belang Wetan, Klaten Utara. Belakang RS ISlam Klaten. Dari RSI ke utara, perumahan Griya Cemara Hijau belok kiri. Atau dari pasar Plembon sebelah timur pengdilan negeri klaten, ke arah utara menuju dusun Gading Tulung. ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rempeyek cethul adaah snak ringan, sangat cocok untuk kdapat santai. Gurih, renyah, dan asyik buat teman jagongan dan pertemuan. Berminat? bisa datang langsung atau kontak di nomor 085729752288, 08572023534, dan 081567739454.
Dikirim pada Sabtu, 26 September 2009 15:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achmad bilang,
ada tempat namanya toko kondang roso,
di jl. besole raya,
yang jualan roti dan macam-macam oleh-oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada toko namanya TOKO KONDANG ROSO yang letaknya di jl.jogja-solo tepate daerah besole,yang jual ampyang yang enaaaaaak banget.selain itu toko ini juga menjual kue n keripik yang pas buat oleh-oleh.Silahkan datang n mencoba ya
Dikirim pada Selasa, 15 September 2009 17:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi Artha bilang,
ada tempat namanya Toko Bu Win,
di Satriyan RT 017 RW 005 BULUREJO, JUWIRING, KLATEN,
yang jualan Kripik Belut, Stick Keju, Kue2 Khas Klaten.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Toko yang satu ini sangat lengkap, halal, dan rasanya dijamin bikin ketagihan... selain itu harga sangat murah dibanding tempat2 lain,karena produksi sendiri.... Bisa dibuktikan sendiri... saya sering belanja di toko itu kalau baru jalan2 ke kota klaten.... Pokoknya dijamin puas,dan semua makanan khas klaten dan sekitarnya tersedia.....
Dikirim pada Rabu, 29 Juli 2009 00:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus by. bilang,
ada tempat namanya pedan,
di desa jetis, dari depan pegadaian kearah utara mentoak belok kanan, nah sampai dehhh,
yang jualan paru goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah dari tahun 70an, parunya lain dari yang lain uenak gurih, ga ada 2nya dari rasa dan tedznya, setiap mudik aku sempatkan beli kalau enggak wah sampe jakarta ditagih ama teman2 juga temen kantor istri. dari harga sangat murah cuma cenggoan/pcs. gak malu maluin buat buah tangan (bukan promosi ya..., ini bener) buktikan.
Dikirim pada Kamis, 09 Juli 2009 04:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam