Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Hadi Pranoto bilang,
ada tempat namanya Ambar Nasi Goreng,
di Mandong RT.01/RW 12 Bero, Trucuk, Klaten,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi goreng Special OK.
Katanya sih, ...Pokoknya enak banget, baik rasanya, warnanya tapi tempat masih sederhana belum dikelola dengan baik.
Dikirim pada Senin, 27 Mei 2013 19:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FEBRIANA bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG spesial,
di DEPAN PRAKTEK dr. Sihono Pendem, Jatipuro, Jatirejo, Trucuk, Kalten,
yang jualan Bakmi dan Nasi Goreng.
Katanya sih, ...Ini baru belum ada satu tahun :

Nasi Goreng Spesial ddan Bakmi goreng dan godok spesial

Enak dan mak Nyosssssssss ayo memcoba
Dikirim pada Kamis, 02 Pebruari 2012 18:02:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida djaka bilang,
ada tempat namanya Warung Kang Sar,
di Garuman, Deket lapangan volly Rajawali,
yang jualan Sego Bandeng, Susu Jahe, Poci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah nyoba makan neng kono, ngertine pas ono voli
sego bandenge sambele top marsotop, jahe susune segerrr...
enak tenan, regane ojo kawatir rasah ngowo dompet wis cukup.
pokoke nek ketagihan aku ora nanggung.
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 21:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitra bilang,
ada tempat di tugu, wedi, klaten,
yang jualan nasi goreng, bakmi godog, cap jahe jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang top bakmi godoknya, buat orang jawa asli
dijamin puas, makanan yang lain juga ok.

harga ditanggung bersahabat karena warung tenda
bukanya abis magrib, cepetan soalnya cepet abis.
Dikirim pada Kamis, 19 Maret 2009 18:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djaka Lawung bilang,
ada tempat namanya Putro Mbarep,
di Jl Pasar Cawas Klaten
Pasar Cawas
Depan Army Net,
yang jualan Nasi Goreng Mie Goreng /Godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika anda mengunjungi pasar cawas jangan lupa mampir di Putro Mbarep. Mangkal di seberang jalan Army.Net dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Ditanggung mak..... nyusssss dan murah meriah. Apalagi makan bareng bersama keluarga bisa lesehan menikmati hidangan. Apalagi wedangnya minumannya teh POCI GINASTEL.
Yang jual Mas Lagiman namanya
Orangnya tampan
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 00:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reicha bilang,
ada tempat namanya GANDRIK,
di Dpn Pemda Klaten msk kira 25 m, blk kanan klo ga slh jl. Nonko 3 klaten,
yang jualan Nasi gr n bkm gr dan godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo tmn2 lwt kt klaten n laper cr aja bakmi GANDRIK dijamin uenak pol, rasanya jowo tenan. Bakminya enak apalgi nasgornya wuiih gak ana tandingannya. Hrg sesuai kocek krismon.
Dikirim pada Sabtu, 01 Maret 2008 18:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Nasgor GANDRIK,
di Dpn pemda jl melati terus blok kanan gang ke 2,
yang jualan Nasi goreng n bakmi.
Katanya sih, ...Plg sklh pas laper2nya aq pst mpr ksn nasgor lbk ijo enak pool top markotop apalgi pkai daging sapi pdes lgi bkn keringatan puas...! N nyruput es jrk di GADRIK es jrknya gak pth tp orange pke menarik hrgnya jg gak mhl masgor cm 6 rb
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 11:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang dhengkhex bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng TUMIN,
di jalan pemuda depan toko roti kumpul , emperan toko rokok jodo,
yang jualan nasi , bakmi, bihun goreng ,rebus, nyemek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tapi porsi besar alias banyak
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 16:03:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya Cap Cay Kampung Sewu,
di Kampung Sewu, Pedan (sederet dengan komplek toko mas di pedan).,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Pedan terdapat banyak tempat kuliner asik. salah satu yang paling terkenal adalah Cap Cay Kampung Sewu. Menu lain ada Nasgor, Mie goreng/godok (rebus). Tehnya mantap dengan gula batu yang dijamin bikin ketagihan. Harga Cap Cay komplit cuma 6.000. top markotop.
Dikirim pada Rabu, 15 November 2006 10:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shevaya bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bibit,
di Setelah kantor polisi karanganom, ada pertigaan kecil belok kiri +/-50 meter, pasnnya di pasar karanganom,
yang jualan nasi goreng, mie rebus/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, yang jualan namanya pak BIBIT dan keluarga, orangnya mirip boneng, tapi jangan liat orangnya, yang jelas nasgor-nya enak bgt apalagi yang puedes, porsinya gak banyak2, harganya terjangkau, apalagi makan di tempat minumnya teh jahe, kopi jahe atau susu jahe...
intip gorengnya juga enak..
kalo pingin alternatif di jalan depannya juga ada yang jualan serupa, lumayan enak juga, tempatnya lebih leluasa..
buka kalo malem, tp malem senin gak buka loh, syarat katanya...
Dikirim pada Kamis, 09 November 2006 06:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam