Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan



affifah bilang,
ada tempat namanya tahu kupat pakdhe mus,
di belakanh erminal klaten, depannya toko bangunan kota baru indah,
yang jualan tahu kupat plus telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijamin ne tempat makan enak bgt,,,,,,, tahu kupatnya berasa pedes dan benar benar menggugah selera,,kalo aku ne ya,,,makan di sini beneran mantap dan buat ketagihan,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 17 Maret 2012 21:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya Bakso Sarihayati,
di Jonggrangan, deket sama pom bensin....klo dr arah jogya sebelah kiri jalan setelah pom bensin jonggrangan / setelah terminal klaten,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menyediakan Bakso yang halal, tanpa menggunakan bahan pengawet, dan asli bahan baku daging sapi. Dengan ciri khas Baksonya yang empuk....ga percaya?? bisa dicoba & buktikan sendiri.....
Dikirim pada Selasa, 16 November 2010 03:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwi bilang,
ada tempat namanya Lethok mbah wito,
di Semangkak,klaten tengah,
yang jualan Lethok enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bget lethoke+bubur nganggo lethok,maknyos
Dikirim pada Kamis, 09 Juli 2009 22:07:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Femy bilang,
ada tempat namanya Trancam Pasar Cawa s,
yang jualan Trancam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tuh makanan khas klaten namanya Trancam, sejenis urap, adanya di Pasar Cawas. Yang beli banyak banget...!!! Ngantri panjang...!! tapi enggak nyesel sih, enak..!!!
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 23:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pri bilang,
ada tempat namanya kampung sewu,
di selatan pasar pedan klaten, buka malam hari,
yang jualan nasi lethok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi lethoknya enak choy, ada bubur lethoknya juga, meski larut malam tetap ramai, disekitar pasar panyak warung heknya, coba aja survey di area selatan pasar pedan. nama warungnya HAMER.
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 02:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tonny bilang,
ada tempat namanya Resto Kampoeng,
di Jln raya Wedi Klaten,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Bernuansa rumah kampoeng desa,nyaman adem-ayem,Untuk soal rasa/taste kami jamin penuh dengan kelezatan karena bumbu yang kami gunakan asli rempah2 tanpa mengunakan bahan2 yang membahayakan
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 13:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nindy bilang,
ada tempat di njentir....mbulu cawas...,
yang jualan soto, sop,pecel lele, ayam goreng rames..dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pernah mampir ktempat ini, warung punya bu Warni ini .. , harganya murah dab rasanya enak banget...apalagi yang punya warung terjun langsung melayani pembeli... orangyna ramah banget... coba aja dech... jangan lupa nyobain sambel buatanya... Istimewa......
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 12:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jabs bilang,
ada tempat namanya depot bu Tatik,
di jalan seroja - depan Kantor bupati, belok kiri maju terus,
yang jualan Pecel Lele, Sayur Asem, Tempe penyet, Rawon Joss, Soto Ayam, dan lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokok e kalo makan di situ di jamin Kenyang, tanpa keluar duit banyak, Cobain Deh....
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2007 04:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam