Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

nana bilang,
ada tempat namanya BAKPIA PATHOK MUTIARA JOGJA,
di JL.Manisrenggo Km. 1 , Tlogo, Prambanan, Klaten
Outlet :
1. TOKO OLEH-OLEH FAMILY AGUNG Jl. Jogja-Solo KM.17, Prambanan, Klaten
2. TOKO OLEG-OLEH FAMILY AGUNG Jl. Jogja-Solo KM.10, Depan Patung Garuda AAU, Yogyakarta

,
yang jualan BAKPIA aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakpia yang satu ini beda banget dengan bakpia yang lain yang banyak terdapat di Yogyakarta. Bakpia Pathok Mutiara Jogja rasanya mak nyuss banget, kumbu bakpianya lembut dan haruuum...., dan kulit bakpianya kering berlapis-lapis beda sekali dengan bakpia lain pada umumnya di Yogya. Dan yang lebih asyiknya lagi, bakpia Pathok Mutiara Jogja rasa kacang ijo tahan sampai 8 hari tanpa perubahan rasa dan tekstur. Tetap lembut, empuk , dan enak. Ga rugi deh aku bawa dan kubagi-bagi saudara-saudaraku di Bandung. Oya Bakpia Pathok Mutiara JOgja juga menerima pesanan siap antar dan pesanan ke luar kota juga . Hubungi aja mba Dwi di 081328513800 atau 081903782201, jangan lupa beli bakpia Pathok Mutiara Jogja ya kalo ke Yogyakarta....
Dikirim pada Jumat, 28 Januari 2011 19:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nany bilang,
ada tempat namanya kidul pasar cawas,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gorengan d t4 bu jum dah terkenal enak nya,harga nya terjangkau.d jamin bkal ktghan.kalo anda belum mncba jangan meremehkan rasanya,dgan dramu oleh tangan2 yang sdh skian thn mmbuat gorengan d jmin mantb.jagn segan2 buat mncba.oke sederek.matur nuwun.
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 22:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nany bilang,
ada tempat namanya kidul pasar cawas,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gorengan d t4 bu jum dah terkenal enak nya,harga nya terjangkau.d jamin bkal ktghan.kalo anda belum mncba jangan meremehkan rasanya,dgan dramu oleh tangan2 yang sdh skian thn mmbuat gorengan d jmin mantb.jagn segan2 buat mncba.oke sederek.matur nuwun.
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 22:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris van dirjo bilang,
ada tempat namanya REMAJA,
di 1.JL. ksatriyan danguran no 14 ( 300 m selatan akademi kebidanan poltekes surakarta), danguran, klaten selatan,
2. kios terminal bendo gantungan 161, klaten selatan, klaten,
yang jualan MIE AYAM.
Dikirim pada Selasa, 06 April 2010 01:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi r bilang,
ada tempat namanya lele segar,
di pasar gabus,jatinom klaten,
Katanya sih, ...kalo anda butuh lele segar/lele goreng dng jml besar maupun kecil, anda bs menghubungi bp budi no telp 081329606556.jngn sampe kehabisan lho!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 16 Desember 2009 04:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daff bilang,
ada tempat namanya rumah makan tegalmas (prasmanan),
di jln. jogja solo km 6 sebelum lampu merah kaliworo dari arah jogja,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop buntutnya muwantap n suweger...!
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 01:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tias bilang,
ada tempat namanya Pancingan Lumintu 1001,
di Ds.Ngendo, Kel.Janti, Kec.Polanharjo, Kab.Klaten,
yang jualan Kakap, lele Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaak tenan..... sambil nunggu masakan iso karo adus/renang di kolam renang karo mancing wah anak-anak seneng banget
Dikirim pada Selasa, 14 Juli 2009 15:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Dzaky Stick Rasa,
di Jl. Pemuda Tengah Depan Matahari Klaten,
yang jualan Stick Berbagai Macam Rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain Stick Rasa yang dijual disana, ada Stick Balado, Stick Sapi Panggang, Stick Jagung Bakar, Stick Ayam dan Stick Keju
Dikirim pada Minggu, 03 Mei 2009 01:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya NASI TUMPANG KHAS KLATEN,
di depan LP klaten..sarang makanan eunak2,
yang jualan nasi tumpang khas klaten.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap kapan lg makan sehat kayak gini..nasi pulen ditambah gudangan melipah plus lethok..most of popular in there
melegenda bro...dah 25thn pak wito jualan
dah teruji dan terbukti..friend
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 15:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Achmadi bilang,
ada tempat namanya Depan BRI pusat Klaten,
di Depan Kantor BRI Pusat klaten,
yang jualan Kentucky ikan kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kentucky ikan kakap. buka mulai pagi hari jam 6.00 sampe sore. tempat nya pas di depan kantor BRI Pusat Klaten.
Rasanya yang enak dan crispy khas ikan kakap.cocok utuk lauk dan cemilan. tersedia juga bakso ikan kakap bakar yang rasanya benar benar nyusss. msh ada juga bakso ikan kakap basah. dan bakal ada lagi produk baru lainnya.
ayo buruan datang dan cobain murah cuma Rp 1000 an per tusuk.
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2008 14:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam