Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

puput bilang,
ada tempat namanya warung batagor Gapuro ijo kulon Stasiun Delanggu,
di jl.Stasiun Delanggu
Bawah Gapuro Hijau sebelah Barat Stasiun Delanggu,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalao makan disitu enak sekali..buat yang muda sekalian buat nongkrong karena disitu bisa internetan gratis.rasanya mantap pokoknya
Dikirim pada Jumat, 16 Januari 2015 20:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagong bilang,
ada tempat namanya Tahu Baxo Restu Ibu cabang Yogyakarta I,
di Jl.Laksda Adisucipto Km.8 Maguwoharjo Yogyakarta,
yang jualan Tahu Baxo Restu Ibu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Sepengetahuanku, tahu baxo yg bentuknya kotak yg pertama x di klten yg merknya Tahu Baxo Restu Ibu produk Nano Klaten. Awal mula di samping BRI dulu belum rame sprti skarang ini, dulu baru ada es buah, bubur ayam, los 22 n wrung nasi bu dirjo. Nah ini yang asli tahu baxo kotak 1x di klaten, yg mana aslinya adanya di ungaran. Kalau yg di Ungaran namanya Tahu Baxo Ibu Pduji dimana Ibu Pudji itu kakak dari Mas Nano makanya coba buka di klaten dengan lokasi di samping BRI. dari perkembangan waktu kian lama tahu baxo berbentuk kotak makin dikenal oleh masyarakat klaten, meskipun tahu baxo sebelumnya telah ada di klaten sejak lama tapi bentuknya segi tiga. karena memang rasanya tahu baxo kotak beda banget dengan tahu baxo segitiga, maka kian hari kian dikenal okeh masyarakat klaten khususnya bahkan sampai ke kota" skitar Klaten. Apalagi Tahu Baxo Restu Ibu Waktu itu jg beredar n buka di Jogja, untuk di jogja tepatnya berada di Jln. Laksda Adi Sucipto / Jln Raya Solo samping ALFA sekarang CAREFOUR, dari sana orang semakin cepat mengenal tahu baxo Rstu Ibu apalagi cara penjualanya di jogja juga dengan sistem jemut bola ke Bank", Instansi" Pemerintahan jg sekolahan". waktu di klaten ada kryawan mas nano yg keluar lalu membuat sendiri dengan nama tahu bakso mas uun, setelah itu ada lagi yang membuat sendiri dengan nama yang ga jauh" dari nama Restu Ibu sampai tempatnya jg ngak jauh dari Restu Ibu yang sebenarnya bukan berganti nama yaitu tahu bakso estu bu penggalan dari Restu Ibu. Untuk yang di depan Masjid Raya dulunya juga restu ibu, karena emang dulu jualkan tahu baxo merk restu ibu yang kemudian membuat sendiri. Demikian sekelumit crita yg sebenarnya awal adanya tahu baxo kotak yang ada di klaten, jadi bukan Restu Ibu ganti nama jadi Estu Bu. Jadi Masyarakat bisa memakluminya dan sampai sekarang detik ini saya tulis Tahu Baxo Restu Ibu masih ada di samping BRI pusat untuk alamat rumah BIRIN, KARANGLO, KLATEN SELATAN, KLATEN. Sekian dulu dari saya,,, terima kasih. Wasalam..., ( bila ragu hub saya di 087834838226 )
Dikirim pada Selasa, 04 Mei 2010 23:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagong bilang,
ada tempat namanya samping BRI pusat,
di gatak, titang, ngawen, klaten.,
yang jualan Tahu Baxo .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sepengetahuanku, tahu baxo yg bentuknya kotak yg pertama x di klten yg merknya Tahu Baxo Restu Ibu produk Nano Klaten. Awal mula di samping BRI dulu belum rame sprti skarang ini, dulu baru ada es buah, bubur ayam, los 22 n wrung nasi bu dirjo. Nah ini yang asli tahu baxo kotak 1x di klaten, yg mana aslinya adanya di ungaran. Kalau yg di Ungaran namanya Tahu Baxo Ibu Pduji dimana Ibu Pudji itu kakak dari Mas Nano makanya coba buka di klaten dengan lokasi di samping BRI. dari perkembangan waktu kian lama tahu baxo berbentuk kotak makin dikenal oleh masyarakat klaten, meskipun tahu baxo sebelumnya telah ada di klaten sejak lama tapi bentuknya segi tiga. karena memang rasanya tahu baxo kotak beda banget dengan tahu baxo segitiga, maka kian hari kian dikenal okeh masyarakat klaten khususnya bahkan sampai ke kota" skitar Klaten. Apalagi Tahu Baxo Restu Ibu Waktu itu jg beredar n buka di Jogja, untuk di jogja tepatnya berada di Jln. Laksda Adi Sucipto / Jln Raya Solo samping ALFA sekarang CAREFOUR, dari sana orang semakin cepat mengenal tahu baxo Rstu Ibu apalagi cara penjualanya di jogja juga dengan sistem jemut bola ke Bank", Instansi" Pemerintahan jg sekolahan". waktu di klaten ada kryawan mas nano yg keluar lalu membuat sendiri dengan nama tahu bakso mas uun, setelah itu ada lagi yang membuat sendiri dengan nama yang ga jauh" dari nama Restu Ibu sampai tempatnya jg ngak jauh dari Restu Ibu yang sebenarnya bukan berganti nama yaitu tahu bakso estu bu penggalan dari Restu Ibu. Untuk yang di depan Masjid Raya dulunya juga restu ibu, karena emang dulu jualkan tahu baxo merk restu ibu yang kemudian membuat sendiri. Demikian sekelumit crita yg sebenarnya awal adanya tahu baxo kotak yang ada di klaten, jadi bukan Restu Ibu ganti nama jadi Estu Bu. Jadi Masyarakat bisa memakluminya dan sampai sekarang detik ini saya tulis Tahu Baxo Restu Ibu masih ada di samping BRI pusat untuk alamat rumah BIRIN, KARANGLO, KLATEN SELATAN, KLATEN. Sekian dulu dari saya,,, terima kasih. Wasalam..., ( bila ragu hub saya di 087834838226 )
Dikirim pada Selasa, 04 Mei 2010 11:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nano bilang,
ada tempat namanya Tahu Baxo Restu Ibu Cab.Yogyakarta,
di jl.Laksda Adisucipto Km.8, Maguwoharjo, Timur Carrefour Maguwiharjo (eks. ALFA) Yogyakarta,
yang jualan Tahu Baxo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu Baxo Restu Ibu ada di Jogjakarta, yang di klaten (parkiran matahari) sudah lama tutup, kalau mau yang asli, tinggal datang aja ke Yogyakarta, gampang kok carinya, dijamin enak, kata yang punya sih, cabangnya cuma ada di jogja, surabaya, jakarta, sama balikpapan.
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 07:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio Dwi Atmoko bilang,
ada tempat namanya Halaman Parkir masjid Raya Klaten,
di Depan Masjid Raya Klaten. Kios pal.10 Parkiran Mobil Matahari Plasa Klaten.

Rumah Produksi: D/a Rio Dwi Atmoko ngriman Kidul, Karanglo, Klaten Selatan.,
yang jualan Tahu BAXO Estu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jualan Tahu Baxo Basah. Tahu Baxo Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jenis baru, makanan khas dari Klaten.
Snack ringan yg bisa bikin kenyang.
Cocok sekali untuk oleh oleh (khas Klaten), buat sanak saudara juga teman.
Buat lauk enak, buat camilan pun jadi.
Bisa juga untuk isi snack kardusan untuk acara pertemuan pertemuan, arisan, ato sajian sajian di acara lainnya.

Tempat Enak... Buat Nongrong... di Sore HAri
Dikirim pada Kamis, 26 Maret 2009 18:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dien Ngadino bilang,
ada tempat namanya Warung Mie Ayam/bakso kardi golok,
di Girimarto cawas Klaten,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling mak nyus di cawas, murah, sehat, halal
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2008 03:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeck bilang,
ada tempat namanya tahu ba.xo.cabang klaten.jl gejayan,
di cabang klaten.di jl.gejayan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekarang kalo mau beli tahu ba'xo nggak usah jauh-jauh ke klaten.di jl gejayan sudah ada cabangnya.buktiin dech.tepanya di depan macell ato di samping ex oisi bento.100% asli cabang klaten......
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 16:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeck bilang,
ada tempat namanya tahu ba.xo.jl gejayan,
di jl.gejayan.depan macell,
Katanya sih, ...tempat ok.halal dan enaknya itu lhooo...ra nguati....
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 16:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Jajanku,
di PENGGUNG KARANGANOM KM 1, KLATEN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu lagi, wisata kuliner di klaten, tempat ueeenak, rasa uenak tenan, harga ga perlu bikin kantong bolong, khususnya buar remaja/pelajar dan mahasiswa, apalagi di situ akan ada fitnes centre terlengkap di klaten,uiihhh ada swalayan juga pokoknya ga perlu jauh jauh deh.....
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 16:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amin bilang,
ada tempat namanya bakso krebo,
di Depan RS/ Puskesmas Delanggu,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asli...top markotop...
mulih yen ga mangan bakso krebo g lengkap
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 13:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam