Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

luluk bilang,
ada tempat namanya ponggok,
di jl.ponggok polanharjo klaten,dekat tugu ikan ponggok dekat dengan pemandian tirtaraharja umbul ponggok,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate yang dijual disini lain daripada yang lain coz penjual dia berasal dari madura dan terkenal kelezatannya
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2012 22:10:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haendri L bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar dan Sate Pak Kamto ,
di Pertigaan Jatinom - Boyolali depan SD N 1 Bonyokan,
yang jualan ayam bakar sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya manteeeeeeeeeeeeb,empuk gmpng lepas dr tulangnya
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2012 02:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Rajiya bilang,
ada tempat di Jalan Raya Bendogantungan-Wedi-Bayat, Kidul Prapatan Kwangen, Yen dari arah Bendogantungan sisih kiwo (wetan dalan),
Katanya sih, ...Tempate gampang dicari, pinggir jalan.
Bebek gorengnya empuk, bumbune kerasa banget plus sambelnya yg tidak terlalu pedas dan agak manis.
Jarene penjualnya sih bisa tahan tiga hari.
Dikirim pada Sabtu, 30 Mei 2009 05:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gendut bilang,
ada tempat namanya sop n ayam goreng bu dewi,
di depan LP klaten bu..pak..mb/ms
samping melia laudry
depan toko besi jangkar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw suka bgt kesana...ayam n bebek grgnya jagoan dech seklaten
plus sambelnya bikin ngiler trz...
sopnya pas bumbunya coy..anget2 pas ujan2
pokoke mak nyusss..
jangan lupa mampir ntar nyesel coy..
murah enak kapan lg..
jempolan dech..masakan bu dewi
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 14:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya sop n ayam goreng bu dewi,
di tepatnya sich..dijalan pemuda,depan LP
depan toko besi jangkar..gitu dech???,
yang jualan ayam grg,bebek,sop..dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaakkk...sopnya mantab cuma 3rb bro
ayamnya yg penyet top abisss pedesnya..
bebeknya garing n g amis
dijamin..tambah dech klo kesitu..
buruan dicoba..
jngn lupa puyuh gorengnya..sip oi
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 14:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Warung Kang Sar,
di Soko klaten kiwo, tugu wedi nengen, kretek munyukan nengen ketemu lapangan voli rajawali,warunge neng omahe bu gitoyo, garuman, kalitengah, wedi, klaten,
yang jualan sego bandeng, bakwan goreng, tempe bacem, jahe sitrun, susu jahe.
Katanya sih, ...wektu ono turnamen voli ning rajawali, aku ngeleh ono warung Kang Sar, omonge jualan dak bengi, pas aku makan sego bandeng karo sambele nambah ping pindo, tambah bakwan samsoyo enak...........
Bar mangan ngombe jahe sitrun, enak lan seger.
regane murah, lan ngantri dak suwe-suwe.
nek malam minggu akeh sing mangan lan nongkrong.
Warunge resik, pemilike enak diajak ngomong.
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 21:03:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ESA bilang,
ada tempat namanya SOP AYAM & AYAM BAKAR PAK WIDODO,
di Jl raya selatan WEDI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bkrnya empuk itu lho klo ga salah selatan swalayan ADIMAS pelayanannya cpt ga ky di warung laen, maklumlah keburu laper... Tmptnya bersih ayu2 sisan pelayannya ktnya sih orang gunung kidul jd msh polos....
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 16:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojon bilang,
ada tempat namanya Soto,
di Jl sulawesi sidowayah,
yang jualan Sop ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto disini enak buanget sop ayam & ayam bakar pertama di klaten sejak th 1960 sangat terkenal diklaten ms belum tahu sih! Di klaten ada 5 cabang didekat bandara jogja pun ada! P.Widodo bw uang 5000 ga usah takut buat mampir... Mak nyos pakde!!!
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 02:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dweedar bilang,
ada tempat namanya griya dahar Godhong Gedhang,
di jl. Merbabu No. 3, dari Jogja sebelum RS. CAKRA (mengo ngiwo lho ya..ojo ndangak!) sehabis SLB.
,
yang jualan Ayam Kremes nomer siji sak Klaten..YAKIN! Brongkos, Lodeh, Oseng Kikil Lombok Ijo, Tumis Kangkung, Bakmi lan Cap Jae Jawa, lan liya2ne.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa buat pesenan. Tempate nyaman..ACnan
kl kesana yg wajib ta pesen: Ayam Kampung Kremes nya..kemripik!

Janganan jowone ra nguati..
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya warung makn bu warni njentir,
di jl. tembus njentir cawasklaten ( perbatasan klaten - gunung kidul),
yang jualan komplit....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang bener lho , aku sudah nyobain rasanya enak tenan aplagi ayam bakarnya dan sambelnya.... pas banget dutambah nasi menthik wanginya.... pas di lidah.... Nggak percaya,... COBAIN AJA>>>
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 18:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam