Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Kendari
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kendari | Kembali ke depan



AGUS BUDI bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG SILVANA,
di JL. BY PASS KENDARI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENU AYAM GORENG TEPUNG DAN SAMBAL KECAP DAN SOP PERPADUAN YG MANTAP DITAMBAH ANEKA JENIS MINUMAN.MARIIIIIIIIIIII
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2012 01:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dias bilang,
ada tempat namanya RM WONG JOWO,
di JL SYECH YUSUF ( depan rumah sakit permata bunda),
Katanya sih, ...enak bangett nih ayam bakarnya,. ikan bakarnya juga mantapp bgt,. bisa nambah sambel pula soalnya enak bgt sambel yang dibuatin ama mbaknya,. recommend dehh
Dikirim pada Selasa, 15 November 2011 02:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanopucino bilang,
ada tempat namanya Bu' Le,
di Belakang Perumahan Bank BI,
yang jualan Ayam bakar , Goreng , perkedel , sambal ati , dengan Sambel yang mantap banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokkoknya porsinya banyak ,, murah ,, eunak yang pastinya,,,
Dikirim pada Sabtu, 19 Maret 2011 01:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanopucino bilang,
ada tempat namanya Bu' Le,
yang jualan ayam bakar , sambal ati , perkedel ,, terima katering n yang paling khas itu sambal ayam bakarnya.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 19 Maret 2011 01:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lestari cibinong bilang,
ada tempat namanya BEBEK BAKAR BU CANDRA BLITAR,
di jl.bypass tapak kuda ,
yang jualan bebek/ayam kampung bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setau saya selama dikendari bebek bakar yg benar2 enak hanya disini.bumbunya.benar2 cocok untuk lidah saya..... silahkan mencoba pasti ketagian dech.....
Dikirim pada Sabtu, 04 Desember 2010 16:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tya bilang,
ada tempat namanya bebek/ayam bakar bu candra blitar,
di jl.bypass tapak kuda kendari,
yang jualan bebek/ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek bakarnya bener2 uenakk bikin ketagihan.coba aja murah meriah pasti gak kecewa diiringi musik lagu2 nostalgia.jd nambah dech makannya....
Dikirim pada Sabtu, 04 Desember 2010 05:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LIN's bilang,
ada tempat namanya Warung Corner,
di namanya juga corner..ya...tempatnya disudut jalan by pass kendari, tepatnya depat kantor polsek baruga,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng/bakar disana enaaaak banget, trus pake sup plus es teh 'n harganya murah cuma 15.000 aja kita2 udah pada kenyang. tempatnya juga asik karena ada lesehannya jadinya bisa nyantaii boo..
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 23:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kendari | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam