Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan



erna bunda irin bilang,
ada tempat namanya warung mak ju,
di Jl.tosaren 1 no.342 kel. Tosaren kec.pesantren,
yang jualan pecel tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya jadi satu dng toko kelontong....yg suka makan pedas cocok di sini....jg menerima pesanan nasi kuning, nasi kotak, tumpeng, juga menu pajetan untuk segala acara....mulai arisan, rapat, pesta, juga untuk buka puasa di bulan ramadhan...
Dikirim pada Jumat, 08 November 2013 16:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

josephine bilang,
ada tempat namanya ampera,
di jalan yos sudarso 172 kediri,
yang jualan nasi pecel , mie goreng dan lain lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan nya enak , tantenya juga baik .. mereka juga buka kantin di bca dan rumah sakit bayangkara ..anak tantenya juga buka di melbourne australia ..jadi pastilah resep keluarga ...
paling suka ama nasi pecelnya pedes..
Dikirim pada Senin, 28 Desember 2009 16:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko Prastowo bilang,
ada tempat namanya SAMBEL TUMPANG SANGGEM,
di Jl. Sersan Bahrun Mrican,
yang jualan SAMBEL TUMPANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan itu sangat terkenal, disitu cuma jual sambel tumpang and pecel lainnya nggak ada. Warung itu ada sejak tahun 70an sampek sekarang. Aku merasakan taste or rasa sambel tumpang itu dari dulu aku masih abg 80an sampek sekarang tastenya pancet tidak berubah. Nek aku pulang kampung (rumahku desa bakalan kec. grogol) mesti mampir kesitu, nek gak mampir rasanya ada yang kurang
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 17:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alifia bilang,
ada tempat namanya Warung Sayur Asem PAK PRI,
di Jl. Raya Kediri - Tulungagung KM 15, sebelah buk Cangkring, utara Toko Barokah Cangkring Kras,
yang jualan Spesial sayur asem dan tempe goreng.
Katanya sih, ...Warungnya sederhanaaaaa sekali. Pake dinding bambu / GEDHEG. Tapi karena sekitarnya banyak pepohonan dan di samping sungai kecil, saat siang yang terik sekalipun akan terasa ADEM.
Menunya memang cuma Nasi SAYUR ASEM dan tempe goreng. Tapi Cita Rasanya benar2 menggugah selera. Tak heran banyak bapak2 sopir truk dan salesman yang mampir makan di situ. Karena selain dijamin ueeeenak tenan, harganya murah meriah sekali.
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 20:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alifia bilang,
ada tempat namanya Warung Ikan Wader,
di Desa Susuhbango - Kec. Ringinrejo
Kurang lebih 1 km sebelah utara pasar Sambi - Ringinrejo, di barat jalan raya Kediri-Blitar,
yang jualan Ikan Wader Goreng, Sayur Lodeh Terong dan Es Jenang Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih dan nyaman, harganya murah.
Ikan wadernya digoreng kering gurih kriuk-kriuk, uenak tenan. Sambel pedes tapi suedap.
Selain ikan wader sebagai menu spesial, ada lauk lain seperti bandeng presto, bali ayam/telor, ikan lele goreng/sayur.
sayur spesialnya adalah lodeh terong dengan santan yang kental. Sayur lain seperti daun singkong, daun lembayung maupun ramesan bisa jadi alternatif yang tidak kalah menggugah selera.
Minuman spesialnya Es Jenang Campur yang leekeer betul.
Walau menunya sederhana, tapi rasanya SELALU INGIN TAMBAH LAGI. Cocok buat yang sedang dalam masa pemulihan tenaga atau masa pertumbuhan. Hehehe
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 19:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mega bilang,
ada tempat namanya kediri,
di jl. setasiun 28b (di belakang),
yang jualan nasi pecel tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ibu yang jual bersih. specialiteitnya nasi pecel dan tumpang, rempeyeknya aduh, lekker deh, rempeyek teri dan kacang. Tempatnya kecil tapi rapi, sebelah garasi mobil.
selamat makan!!!!

Dikirim pada Sabtu, 24 Agustus 2002 22:08:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antie bilang,
ada tempat namanya Depot Soto Ayam Jombang,
di Jl.Raya Purwoasri no.40 Purwoasri Kediri,
yang jualan soto,rawon,pecel,rames dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngga mau nyesel,coba deh...makan soto disini...murah dan uuuueeeennnaaaakkkk...tempatnya luas,pinggir jalan gede lagi gampang banget deh...
Dikirim pada Kamis, 13 Juni 2002 15:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MUHAMMAD FEBRI AFNAN bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Tumpang Bu Wandi,
di Stasiun KA Kediri,
yang jualan Nasi pecel tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun tempatnya kecil, namun makanan di situ enak dan yang pasti ditanggung halal.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 08:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cipto bilang,
ada tempat namanya b. warti,
di Dk.bulurejo, Ds. Rembangkepuh, ngadiluwih,
yang jualan nasi pecel tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat bersih, buka mulai jam 5 pagi sampai jam 9 pagi
Dikirim pada Jumat, 26 Juni 2015 02:06:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam