Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan



JS bilang,
ada tempat namanya RAWON BISMO,
di di jalan mayor bismo di depan SPBU Semampir,
yang jualan RAWON.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di rawon bismo tuh ada pilihannya yang sama-sama rasanya mak nyos ada RAWON KERINGAN dan RAWON BASAH yang mbedain Empalnya kering ato basah. ada juga lho paru gorengnya mantap puol. silakan dicoba
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 09:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nono bilang,
ada tempat namanya Depot Bu Indah,
di Jl.Yos Sudarso (depan eks.gedung bioskop Garuda)
Kediri,
yang jualan Rawon,Ayam Bali,nasi campur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon nya mantap banget, nasi campur nya boleh juga...
beberapa teman yang makan disitu, ini baru makanan khas indonesia yang nge-jawa banget. Bumbu dan rasa nya pas di lidah kita orang indonesia.
nggak mahal juga, baru buka depot ini...bersih dan nyaman tempatnya....coba deh kalo ke kediri mampir kesini untuk makan.
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 16:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hanafi Setiawan bilang,
ada tempat namanya Rawon Wilis,Rawon Dekat Alun-alun Kota Kediri,
di Dua-duanya di Jln.Sudirman, gampang kok lihatnya karena dua-duanya tempat makannya gede.,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang suka rawon, dua depot itu OK banget khususnya Rawon. Dagingnya empuk banget dan kuah rawonnya tidak banyak minyaknya...kayaknya kuahnya itu lho yang bikin kita ketagihan dan gurih. Empal gorengnya empuk dan enak.
Saya sih anak Kediri asli, so kalo mau makan rawon ya tinggal pilih dua tempat itu.
Banyak yang terkenal di Kediri, tahu Bah Kacung ( Pakelan ), Bakso Pattimura ( Jl.Pattimura ) yang ini nggak halal tapi enak banget, Soto Pojok Jl.Dhoho.
Dikirim pada Rabu, 04 September 2002 13:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shammamy bilang,
ada tempat namanya CsaLpS9a1H9,
di I still got nearly half full of that prrsveeed Chinese olives here :P Love the addition of egg plants , not only it adds texture , it also adds a pretty color to that yummy dish !,
yang jualan rMyqCH0dDSHM.
Katanya sih, ...I still got nearly half full of that prrsveeed Chinese olives here :P Love the addition of egg plants , not only it adds texture , it also adds a pretty color to that yummy dish !
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2015 17:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam