Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Kediri
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan



Sulistio bilang,
ada tempat namanya Depot Bu Sugeng,
di Jl Tunggul Wulung No 358 daerah Dlopo...depan konsen,
yang jualan ayam, daging, bandeng, telor, rawon, ikan laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini menjadi favorit tujuan saya jika makan siang, selain murah, porsinya banyak, rasanya enak, pelayanannya pun cepat dan memuaskan...saya berasal dari surabaya tapi ketika saya ke kediri saya pasti menyempatkan makan di tempat ini...
Dikirim pada Rabu, 11 Mei 2011 20:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maswien bilang,
ada tempat namanya Pepes Nasi Kediri,
di Jl. Letjen Suprapto Gg II (no-nya lupa), masuk dari arah Stadion Brawijaya ke selatan ada perempatan LDII,belok kiri 200m kiri jalan. Gak Buka warung cuma nerima pesenan aja.Telp aja ke 0354-7000702,
yang jualan Pepes Nasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pepes nasinya khas banget, ada isi Pindang, Ayam dan Daging Sapi. Dibungkus pake daun pisang, Bumbunya terasa banget, Bikin kecanduan, makan 1 bungkus pasti pingin nambah lagi. + tambahan sambel terasinya.. nendang banget. cuma nerima pesanan aja, gak buka warung. Dijamin pesen terus.
Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2007 22:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwin bilang,
ada tempat namanya Nasi Campu Jalan DOho,
di Jalan Doho, seberang depan soto Podjok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi campur Enak tenan, jualannya dari jam 4.00 pagi.. jam 8 dah tinggal sisa doang. Ada campuran Daging bumbu bali, Ayam bumbu bali, serundeng kelapa.
Bangun tidur langsung ke sana (kalo nginep di Grand Surya ada di depannya)....
Dikirim pada Kamis, 12 April 2007 16:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nono bilang,
ada tempat namanya Depot Bu Indah,
di jalan yos sudarso-depan eks gedung bioskop garuda
kediri,
yang jualan khas masakan Indo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi campur nya enak, apalagi ayam bumbu balinya..berasa sekali bumbu nya...benar-benar enak dan pas di lidah...
harga terjangkau dan puas
tempatnya nyaman dan bersih
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 16:01:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nono bilang,
ada tempat namanya Ayam Bumbu Bali,
di jalan yos sudarso-depan eks gedung bioskop garuda
kediri,
yang jualan khas masakan Indo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi campur nya enak, apalagi ayam bumbu balinya..berasa sekali bumbu nya...benar-benar enak dan pas di lidah...
harga terjangkau dan puas
tempatnya nyaman dan bersih
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 16:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kediri | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam